Samsung Galaxy Tab S2 Dukung Mobilitas Masyarakat Urban

Photo Caption 1JAKARTA – Tablet Galaxy Tab S2 hadir sebagai tablet berperforma tinggi  untuk menunjang produktivitas dan mobilitas kerja dengan desain tipis yang stylish dan konektivitas 4G LTE yang siap mengakomodir kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja maksimal.

Sebuah inovasi teknologi dari Samsung untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas  kerja yang sangat tinggi.

Berbagai kondisi seperti kepadatan dan kemacetan yang tidak bisa dihindari, memunculkan sebuah tren telecommuting, yakni fleksibilitas bekerja dengan bantuan teknologi telekomunikasi yang bisa dilakukan dari berbagai lokasi dan tak terpisahkan dengan internet.

“Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala seperti kepadatan dan kemacetan. Bagaimana kita bisa bertahan, bersaing dan membuahkan hasil kerja maksimal di tengah kendala tersebut merupakan hal yang penting,” kata Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia di Arts Café, Raffles Jakarta (18/9/2015).

Samsung Galaxy Tab S2 adalah tablet terbaru yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya.

Koneksi 4G LTE, aplikasi Microsoft office, cloud service, dan bahkan aksesoris-nya mendukung efektifitas dan produktivitas kerja untuk kemudahan bekerja dimanapun kapanpun.

Kemampuan prosesor  octa-core dan 3GB RAM untuk performa yang lebih baik, expandable memory, tampilan layar lebih tajam, desain yang lebih tipis dan ringan serta konten premium turut melengkapi keunggulan Samsung Galaxy Tab S2,” jelas Vebbyna Kaunang

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S2 diawali dengan desain bezel metal sangat tipis 5.6mm dan berat 272gr untuk ukuran 8 inci dan 392gr untuk ukuran 9.7 inci yang sangat ringan untuk menunjang mobilitas sehingga nyaman digunakan bekerja.

Aplikasi Microsoft Office yang lengkap untuk kemudahan berkarya, melihat dan mengedit dokumen dengan nyaman meski dalam situasi mobile membantu konsumen tetap produktif dimanapun kapanpun.

Layar Super AMOLED melengkapi Samsung Galaxy Tab S2 yang menjadikan  tampilan warna layar spektakuler,  level warna yang kaya dan akurasi warna tertinggi untuk pengalaman visual menakjubkan. Selain kemudahan penyimpanan data, dengan internal memory 32GB dan expandable memory external hingga 128GB.

Samsung Galaxy Tab S2 juga terhubung dengan One Drive, sebuah cloud storage untuk penyimpanan data gratis sampai dengan 100GB, sekaligus aman dan mudah diakses dari manapun.

3 pilihan warna yakni Gold, Black, dan White turut menunjang penampilan agar tetap terlihat stylish saat bekerja. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI