Alcatel Siapkan 5 Smartphone Baru di MWC, Salah Satunya Modular?

Telset.id, Jakarta – Alcatel sepertinya memiliki rencana besar untuk konferensi MWC tahun ini. Menurut sebuah informasi yang disampaikan Tech2.hu asal Hungaria, perusahaan milik Perancis ini berencana untuk memperkenalkan setidaknya lima handset baru di Barcelona akhir Februari nanti.

Sementara belum ada rincian lebih lanjut mengenai produk-produk yang dimaksud, sumber yang sama mengatakan bahwa salah satu ponsel akan mengusung konsep modular.

Menurut laporan PhoneArena, Senin (30/1/2017), salah satu modul akan berupa cover yang bisa dilepas dan diduga memiliki LED warna-warni yang bersinar bersamaan dengan musik. Rincian awal lainnya tentang smartphone modular termasuk chipset MediaTek dengan CPU octa-core, kamera belakang 13MP, dan harga sekitar 320 euro di Eropa atau sekitar Rp 4.5 juta. Ponsel ini bisa jadi produk andalan perusahaan, namun bisa juga tidak.

Apapun itu, kita akan mengetahui rincian lebih lanjut dan lebih banyak tentang smartphone modular dan produk lainnya dari Alcatel di ajang MWC 26 Februari mendatang.

Gambar yang dibagikan oleh sumber asal Hungaria berikut mungkin bisa memberi kita sedikit gambaran tentang seperti apa ponsel nantinya. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here