Akhirnya! Twitter dan Instagram Resmi Berteman

Telset.id, Jakarta – Masih ingat kejadian ketika Instagram memblokir Twitter untuk soal share foto yang menjadikan para pengguna Instagram tidak bisa membagikan foto Instagram mereka di Twitter apda Desember 2012 silam? Jika masih ingat, sepertinya sekarang kedua media sosial tersebut kembali “berbaikan” karena akhirnya Twitter dan Instagram resmi “berteman” kembali.

Ya keduanya kembali resmi berteman setelah akhirnya Twitter memiliki akun Instagram resmi sama halnya seperti Instagram yang punya akun resmi di Twitter.

Akun resmi Twitter di Instagram sendiri hingga kini sudah memiliki 51,2 ribu followers dan sama sekali tidak mengikuti siapapun. Tak hanya itu, Twitter juga bahkan sudah mencoba fitur Stories di Instagram dan juga telah membagikan 11 postingan.

[Baca Juga: Twitter “Jiplak” Fitur Explore dari Instagram?]

Sangat berbeda jika melihat akun resmi Instagram di Twitter yang sudah memiliki jumlah follower hingga 40,1 juta dan sudah membagikan lebih dari 10 ribu tweet.

Tak bisa dipungkiri lagi memang, Twitter merupakan marketing channel untuk Instagram jika melihat jumlah follower yang begitu banyak tersebut. Ya, semoga mereka terus berbaikan ya! (FHP/MS)

SourceWittyfeed

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI