telset

IM3 Ooredoo Punya Akun WhatsApp Resmi untuk Layani Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Layanan online via WhatsApp sudah dimanfaatkan oleh banyak perusahaan, termasuk Indosat Ooredoo. Kini, pelanggan bisa mengetahui info produk sampai menyampaikan keluhan via layanan WhatsApp resmi IM3 Ooredoo.

Layanan baru ini memungkinkan seluruh pelanggan maupun non-pengguna IM3 Ooredoo untuk mencari tahu info produk, mengisi ulang pulsa, membayar tagihan, membeli paket, hingga menyampaikan keluhan mereka melalui WhatsApp.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, layanan WhatsApp IM3 Ooredoo membuat pelanggan semakin mudah melakukan pembelian paket dan menyampaikan keluhan terkait pelayanan.

“Pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang,” katanya, melalui keterangan tertulis yang diterima Telset.id pada Sabtu (10/10/2020).

{Baca juga: Indosat Gunakan Asisten Digital untuk Layani Keluhan Pelanggan}

“Melakukan transaksi atau membeli kartu perdana online, semua dapat dilakukan melalui layanan ini,” tambahnya.

Kehadiran layanan IM3 Ooredoo Official WhatsApp disambut positif oleh Country Director Facebook Indonesia, Pieter Lydian. Ia mengatakan, kehadiran layanan ini merupakan kelanjutan dari kemitraan Facebook di Indonesia dengan Indosaat Ooredoo.

“Kami sangat senang WhatsApp kini menjadi bagian dari solusi komunikasi bisnis yang dapat membantu Indosat Ooredoo terhubung dengan pelanggan mereka secara digital” tutur Pieter.

“Kami berharap kemitraan ini dapat menghadirkan kenyamanan berkomunikasi yang aman dan privat kepada pelanggan Indosat Ooredoo, kapanpun dan di manapun,” tambahnya.

{Baca juga: Cara Pakai WhatsApp Web Video Call 50 Orang}

Hadirnya layanan ini juga semakin melengkapi layanan mandiri atau self-service digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#.

Bagi pelanggan yang ingin mengakses IM3 Ooredoo Official WhatsApp bisa dengan melakukan klik situs resmi IM3 Ooredoo atau hubungi 0855-1000-185. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0