Ada Masalah Harga, Peluncuran Seri Samsung Galaxy S23 Ditunda

Telset.id, Jakarta – Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan seri HP flagship terbarunya, yaitu seri Galaxy S23. Kini, dikabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy S23 ditunda hingga akhir Februari 2023.

Sebelumnya sudah banyak bocoran mengenai spesifikasi dari seri Samsung Galaxy S23. Selain itu, ada juga bocoran yang mengklaim bahwa perilisan smartphone flagship ini kemungkinan bisa ditunda dalam beberapa minggu.

Menurut laporan terbaru yang berasal dari informan @TheGalox_, peluncuran seri smartphone Samsung Galaxy S23 yang akan segera datang telah ditunda dan diperkirakan akan dirilis pada pertengahan hingga akhir Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:

Hal ini diakibatkan karena raksasa teknologi asal Korea Selatan ini belum dapat memutuskan struktur harga dari perangkat ponsel andalannya.

Struktur harga merupakan salah satu hal penting untuk kesuksesan smartphone di pasar, terutama untuk HP flagship, seperti jajaran Galaxy S23 ini.

Tampaknya penentuan struktur harga ini membuat Samsung memerlukan lebih banyak waktu untuk membaca kondisi pasar dengan baik dan benar dalam hal yang berkaitan dengan persaingan, ekonomi, penawaran, permintaan, dan beberapa faktor lainnya yang memperanguhi hasil harga yang sempurna.

Walau begitu, penundaan peluncuran smartphone flagship ini tidak terlalu lama mengingat  laporan tersebut menunjukan penundaan sekitar dua minggu.

BACA JUGA:

Sebagai pengingat, jajaran Galaxy S22 diperkenalkan pada 9 Februari 2022 dan seri HP ini mulai dijual pada 25 Februari 2022. Untuk seri Samsung Galaxy S23 diharapkan akan diumumkan pada awal Februari 2023 dan mulai dijual pada 17 Februari 2023

Hingga kini Samsung juga belum mengonfirmasi mengenai tanggal peluncuran seri Samsung Galaxy S23, yang mana seri HP ini mencakup tigal model, yaitu Samsung Galaxy S23, S23 Plus dan S23 Ultra.

Saat waktu peluncuran semakin dekat, diharapkan Samsung akan mengumumkan tanggal untuk acara Galaxy Unpacked yang akan segera datang. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0