Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus Bakal Hadir dengan Layar Datar?

Telset.id, Jakarta – Sejumlah informasi mengenai smartphone terbaru Samsung, Galaxy S23 terus bermunculan. Kali ini, kabar lain menyebut bahwa flagship terbaru perusahaan, yakni Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus akan hadir dengan layar datar.

Dua handset tersebut juga tidak mempunyai tonjolan kamera berkontur, seperti halnya Galaxy S22. Sebaliknya, dua model itu justru akan lebih mirip model Galaxy S22 Ultra.

Telset kutip dari Gadgets360, Rabu (9/11/2022), render Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus telah bocor secara online. Gambar terbaru smartphone pun terkuak.

Menurut gambar, bahwa duo handset tersebut menghilangkan tonjolan kamera berkontur demi desain baru yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra.

BACA JUGA:

Render memperlihatkan smartphone mungkin datang dengan desain belakang halus. Bagian depan layar berdesain datar dengan lubang jarum di tengah.

Lubang jarum itu diperuntukkan bagi kamera selfie. Seri Galaxy S23 kabarnya akan memiliki tiga model dan diperkirakan meluncur awal tahun depan.

Selain itu, seri Galaxy S23 juga diperkirakan akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm. Kanal YouTube 4RMD baru-baru ini membocorkan render S23 dan S23 Plus.

Ada beberapa bocoran dan laporan terkait seri Galaxy S23 mendatang. Seri tersebut akan meliputi Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, serta Galaxy S23 Ultra.

Seri Galaxy S23 dilaporkan memperkenalkan mode  Light untuk meningkatkan masa pakai baterai. Galaxy S23 Ultra kabarnya akan disokong baterai 5.000mAh.

BACA JUGA: 

Galaxy S23 Ultra juga diharapkan memiliki pengaturan kamera belakang quad, mencakup sensor utama 200MP dan penembak telefoto 10MP  dengan zoom optik 10x.

Ada pula sensor penembak telefoto 10MP megapiksel dengan zoom optik 3x. Satu lagi adalah sensor ultra-lebar beresolusi 12MP. Opsi RAM disebut cukup bervariasi.

Samsung bakal menghadirkan seri Galaxy S23 sebagai penerus seri Galaxy S22. Seri terbaru tersebut diperkirakan bakal meluncur pada Februari 2023 mendatang. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0