Harga Samsung Galaxy S23 Bakal Lebih Murah dari S22?

Telset.id, Jakarta – Harga Samsung Galaxy S23 kabarnya bakal lebih murah daripada Galaxy S22. Namun, harga lebih murah tidak berlaku untuk model lain.

Harga Samsung Galaxy S23 akan lebih murah ketimbang pendahulunya berdasarkan rumor terbaru. Samsung kini sedang mencari cara untuk merealisasikannya.

Sekadar informasi, seri Galaxy S23 akan datang dalam tiga model, yakni Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra. Ketiganya kemungkinan akan dirilis tahun depan.

Telset kutip dari Gizchina, Selasa (15/11/2022), perusahaan teknologi asal Korea Selatan kini sedang mencari cara untuk memotong harga model dasar Galaxy S23.

BACA JUGA:

Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi kenaikan harga hampir semua barang. Lantas, bagaimana perusahaan akan menurunkan harga model dasar Galaxy S23?

Keterangan rahasia mengklaim, Samsung akan menghilangkan beberapa fitur atau menurunkan beberapa komponen. Ada satu komponen mungkin akan hilang.

Galaxy S23 kabarnya akan kehilangan motor getar. Sebagai gantinya, Samsung akan menggunakan motor umpan balik haptic kelas bawah untuk versi Galaxy S23.

Downgrade penting lainnya adalah layar. Sebisa mungkin, Samsung mempertahankan kualitas layar. Tapi, sang penerus mungkin akan punya bezel lebih besar daripada Galaxy S22.

Dengan melakukan perubahan tersebut, Samsung dapat menjual perangkat flagship keluaran paling baru dengan banderol lebih murah daripada seri Galaxy S22.

Ada juga rumor bahwa strategi pemotongan harga dapat menyebar ke seluruh jajaran S23. Namun, rumor itu tidak sejelas apa yang akan dilakukan di model dasar.

Perusahaan mungkin akan mengungkap seri Galaxy S23 pada Februari tahun depan, seperti yang dilakukan untuk seri sebelumnya, yang meluncur pada tahun ini.

Bocoran menunjukkan bahwa smartphone yang akan datang mungkin datang dengan empat pilihan warna berbeda, masing-masing Beige, Black, Green, dan Light Pink.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy S23 kemungkinan menggunakan chip Qualcomm generasi berikutnya, yakni Snapdragon 8 Gen 2, dan akan menampilkan paket baterai dengan kapasitas 3.900mAh.

Samsung juga kemungkinan besar bakal mempertahankan layar AMOLED Full HD Plus 6,1 inci dalam model baru ini. So, berapa harga yang akan dibanderol Samsung pada seri Galaxy S23 nantinya? Kita tunggu saja. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0