Wah, Google Search Punya 2 Game Tersembunyi

Telset.id, Jakarta – Google membuat sensasi mesin pencariannya menjadi semakin lebih menarik dengan adanya game baru di aplikasi Google Search. Mulai hari Kamis kemarin, pengguna dapat bermain game tersembunyi di Google Search, yakni Solitaire atau tic-tac-toe langsung dari Google Search pada dekstop dan smartphone.

Google memang sering menggunakan kata kunci dan frase dalam hasil pencarian untuk menampilkan animasi lucu atau interaksi bagi penggunanya. Misalnya, anda menulis flip a coin akan membantu anda untuk membuat keputusan yang sulit atau tulis askew yang menampilkan halaman pencarian menjadi miring.

[BACA JUGA: Ini Dia Daftar Lengkap Perintah dari “OK Google”]

Seperti trik lainnya, untuk memainkan dua game ini yang harus anda lakukan adalah menuliskan istilah tertentu yang digunakan Google. Dalam hal ini tentu Solitaire atau tic-tac-toe. Tic-tac-toe akan memungkinkan anda untuk bermain di level mudah, sedang, sangat sulit, bahkan bermain bersama teman.

tictactoe

solitaire

Sedangkan Solitaire akan mengambil alih seluruh layar dan membantu anda untuk membuang waktu ketika sedang menunggu seseorang. Jadi, game manakah yang ingin anda mainkan?

 

SourceCNET

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -