Seperti Ini Wujud Samsung Galaxy S8 Active [Video]

Telset.id, Jakarta – Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S8 Active semakin menemui titik terang. Setelah beberapa waktu lalu hanya muncul bocoran hanya sebatas spesifikasi serta kode namanya saja, sekarang muncul bocoran foto serta video yang menampilkan langsung Samsung Galaxy S8 Active.

Dilansir dari Android Police, bocoran dari S8 Active sendiri didapat dari orang dalam Samsung yang memang mendapatkan akses untuk bisa melihat perangkat yang belum diperkenalkan hingga saat ini.

Terlihat pada foto di bawah, Samsung Galaxy S8 Active memang memiliki desain yang sebagian besar mirip seperti Galaxy S8 standar. Yang membedakannya adalah bahan dasar body yang digunakan bukanlah panel kaca, melainkan polikarbonat dengan sisi-sisi yang terbuat dari logam serta layar yang memiliki permukaan datar, bukan melengkung seperti versi standar.

[Baca Juga: Nokia 3310 “Reborn” Tetap Tahan Banting!]

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy S8 Active diperkirakan akan memiliki dapur pacu yang mirip seperti versi standar, yang berbeda hanyalah kapasitas baterai 4,000 mAh mirip seperti Galaxy S7 Active.

[Baca Juga: Samsung Garap Tablet Tahan Banting?]

Sama seperti Galaxy S7 Active, S8 versi tahan banting ini pun akan melewati proses standar militer terlebih dahulu. Sebut saja seperti MIL-STD-810G dan tentu saja sertifikasi wajib lainnya seperti IP68 yang memungkinkan smartphone tersebut tahan banting.

Namun sayang, meski kemungkinan besar akan segera dihadirkan, Samsung Galaxy S8 Active kabarnya akan dijual secara terbatas untuk salahs atu operator yakni AT&T. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0