Asus Beri Bocoran Soal ZenFone 4, Pakai Kamera Ganda

Telset.id, Jakarta – Asus kembali memberi sedikit bocoran mengenai ponsel pintar terbaru mereka, yakni lni ZenFone 4. Kali ini, pihak Asus memberi petunjuk mengenai fitur dari perangkat tersebut, yakni memiliki kamera ganda.

Vendor ponsel pintar asal Taiwan ini memberikan bocoran ini melalui sebuah gambar. Dalam gambar tersebut, terlihat sebuah gambar dengan dua buah lingkaran di dalamnya dengan keterangan ‘Time to be more than ONE’, seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4

Meskipun telah mengeluarkan bocoran tersebut, pihak Asus masih enggan memberikan komentar terhadap perangkat terbaru mereka. Hal ini termasuk kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan ponsel pintar tersebut.

Keberadaan ponsel dengan kamera ganda sebenarnya sudah booming setelah iPhone 7 Plus datang ke pasaran. Ponsel ini mendapatkan respon yang baik dari para penggemar gadget di seluruh dunia.

[Jangan ketinggalan : Review ASUS ZenFone Zoom S: Tampang Kece dengan Kamera Jempolan]

Bahkan Asus pada 16 Mei lalu, sudah meluncurkan ponsel pintar dengan dual kamera belakang yang bernama Asus ZenFone Zoom S, dengan kemampuan zoom kamera yang mengalahkan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8. [NC/MS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0