Eropa jadi Pasar Pertama LG Q8, Bagaimana Asia?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, LG secara mengejutkan resmi memperkenalkan LG Q8 yang boleh dibilang merupakan versi mini dari LG V20.

Smartphone yang membawa panel layar berukuran 5,2 inch beresolusi QHD plus layar sekunder di bagian atas dengan resolusi 160 x 1040 piksel tersebut mengusung dapur pacu high-end yakni prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh serta sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

[Baca Juga: Setelah Q6, LG Diam-diam Luncurkan LG Q8]

Nah selang beberapa hari setelah peluncurannya, LG akhirnya mengumumkan jika pasar utama Eropa akan menjadi target pertama perusahaan asal Korea Selatan ini untuk melepas LG Q8 di minggu ini. Pertanyaannya adalah, bagaimana dengan pasar Asia?

Dilansir dari GSMArena, pasar Asia sepertinya “dinomor duakan” oleh LG untuk penjualan Q8 karena smartphone itu akan dilepas di bulan Agustus mendatang. Apa itu artinya LG Q8 akan hadir pula di Indonesia, sama seperti LG V20?

[Baca juga: Resmi Diperkenalkan, LG Q6 Miliki Tiga Varian Berbeda]

Belum pasti memang karena daftar negara-negara yang akan menjadi destinasi pasar LG Q8 masih belum diungkapkan oleh pihak LG sendiri. Selain daftar negara yang belum diungkapkan, LG pun masih belum memberikan informasi harga LG Q8. Tapi menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan dilepas di harga Rp 9,3 jutaan. (FHP/MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0