Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Samsung hari ini resmi meluncurkan phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 7. Flagship terbaru Samsung ini membawa sejumlah perubahan desain dan fitur-fitur menarik. Samsung mengklaim perubahan yang diberikan ini menyeimbangkan antara produktivitas dan hiburan bagi pengguna.

“Samsung Galaxy Note 7 menggabungkan produktivitas dan hiburan serta fitur keamanan tinggi. Dengan menggerakkan ekosisitem perangkat canggih dan kuat, Galaxy Note 7 merupakan perangkat ideal bagi siapapun yang ingin meraih pencapaian lebih dalam hidup,” ujar Dj Koh, Presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronic.

Menurutnya, Galaxy Note 7 akan menggiring mobilitas penggunanya dan membantu mereka menyelesaikan berbagai hal dengan solusi lebih mudah di mana pun, dan kapan pun.

Perubahan S Pen yang mampu meningkatkan performa menulis pengguna dengan kemudahan dan presisi. Ujung pena dirancang 0.7mm lebih kecil dengan sentivitas tekanan yang memberikan pengguna pengalaman nyata.

Galaxy Note 7 juga mengalami peningkatan dari sisi keamanan, dengan otentikasi biometrik mutakhir, termasuk pemindai sidik jari dan teknologi iris scanner.

Tidak itu saja perubahan juga terjadi pada desain yang tahan air karena memiliki sertifikat IP68. Sedangkan untuk dapur pacunya samsung memiliki dua versi yakni menggunakan prosesor  Qualcomm Snapdragon 820 dan Samsung Exynos 8890 dengan sokongan RAM 4GB.

Untuk kamera Galaxy Note 7 membawa 12MP dengan bukaan f / 1.7. Yang berbeda dari Galaxy Note 5, kali ini Samsung menambahkan dukungan untuk kartu microSD, dengan memori internal 64GB dan baterai telah ditingkatkan menjadi 3.500mAh, sedangkan Galaxy Note 5 memiliki kapasitas baterai 3.000mAh. (MS)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -