Galaxy Note 7 Dibanderol Rp 10,7 Juta di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung telah resmi meluncurkan flagship terbarunya Galaxy Note 7 di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika serikat. Tidak kalah dengan suasana di Amerika, Samsung Indonesia juga menggelar nonton bareng Live Streaming acara peluncuran Galaxy Note 7 di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Irvan Product Marketing Samsung Mobile menjelaskan bahwa Galaxy Note 7 membawa banyak perubahan dari seri sebelumnya. Galaxy Note 7 memiliki fitur S pen yang menjadi andalannya sejak Note generasi pertama.

Stylus Galaxy Note 7 sudah anti air dan memiliki sensitivitas yang jauh lebih tinggi. Samsung galaxy Note 7 sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang menjadikannya tahan terhadap debu dan air dikedalaman maksimum 1,5 meter selama 30 menit.

Lebih lanjut Irvan menjelaskan, Samsung juga memadukan sisitem keamanan Knox dan teknologi keamanan pemindai mata yang jauh lebih aman. Pemindai ini bisa dipakai untuk mengunci aplikasi, foto, catatan dan berbagai konten lainnya yang tersimpan di dalam folder terpisah dari data di ponsel. Tidak itu saja samsung juga menawarkan kapasitas memori yang jauh lebih besar .

“Kapasitas memori Internal Galaxy Note 7 sudah 64GB dan ditambah kehadiran slot kartu microSd yang bisa support hingga 256GB,” kata Irvan.

Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar Super AMOLED 5.7 inci dngan resolusi QHD atau 2560 x 1440 pixels. Samsung juga membawa port charging USB type C. Lantas berapa harga Galaxy Note 7 di Indonesia?

Irvan mengungkapkan, nantinya harga Samsung Galaxy Note 7 adalah Rp 10,7 juta. Bagi yang berminat, Samsung telah membuka pre-order dari tanggal 5-20 Agustus 2016 di beberapa online store, salah satunya Blibli.com.

“Nantinya Samsung akan dijual dengan beberapa paket yang dibundling dengan Gear VR terbaru, atau dengan Gear Fit 2,” terangnya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI