Resmi Dijual di Indonesia, LG Q6 Dibandrol Rp 3,2 juta

Telset.id, Jakarta – Tapak perdana pemasaran LG Q6 di Indonesia akhirnya dimulai. Penawaran khusus disiapkan menandai hadirnya smartphone yang membawa berbagai fitur milik LG G6 yang merupakan seri smartphone premium LG.

Yang menjadikannya menarik, sepanjang periode flash sales, peminat LG Q6 akan mendapat harga istimewa dibandingkan pada saat peluncuran resminya nanti yang dipatok Rp 3,199,000. Hal ini karena LG memberikan cashback senilai Rp 200,000 termasuk kelengkapan jelly case untuk tambahan perlindungan.

“Kami membuka langkah pertama ini sesuai semangat yang dibawa LG Q6. Untuk memberikan pengalaman terbaik dari esensi yang terdapat pada smartphone premium LG untuk lebih mudah dimiliki publik yang lebih luas,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, peminat yang memilih transaksi menggunakan kartu kredit keluaran bank yang bekerjasama dengan LG bakal mendapat tambahan cashback hingga Rp 300,000.

LG Q6 di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam (Astro Black) dan platinum (Ice Platinum). Lebih lengkap tentang penawaran LG Q6 Flash Sales ini, peminat dapat mengakses tautan ini.

Seri Q sendiri merupakan lini smartphone terbaru yang diperkenalkan LG mulai tahun ini. Fokus pengembangan seri ini bertumpu pada dua hal. Disamping bekal berbagai fitur yang sebelumnya hanya terdapat di smartphone seri premiumnya, LG menyatakan jajaran seri Q juga memiliki sisi menarik pada tingkat harga yang ditawarkan.

Pada LG Q6, daya tarik utama smartphone ini ada pada terapan inovasi layar bertajuk FullVision. Inovasi layar yang sebelumnya diperkenalkan LG pada LG G6 ini membuat layar 5.5inchi LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis.

Tak cuma keunikan rasio, layar LG Q6 pun dibuat dengan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi. Desain layar dan resolusi demikian dikatakan dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman lebih baik bagi berbagai skenario keseharian penggunanya mulai dari menikmati video, bermain game dan fungsi multitasking.

Uniknya layar FullVision LG Q6 ini pun dibalut dengan desain lebih bergaya. Tampil ramping dalam langgam minimalis, bodi LG Q6 hadir tanpa area tonjolan pada penempatan kameranya.

“Sebuah smartphone dengan bentang layar lebar namun dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 menjadi pembaharu pada pasar smartphone kelas menengah,” ujar Heegyun Jang lagi.

Semakin meningkatkan kenyamanan penggunaan, LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0