LG Q6 Akan Mulai Debutnya di Korea Selatan, Indonesia Kapan?

Telset.id, Jakarta – LG Q6 mulai dipasarkan secara global, menandai hal ini, LG Q6 bakal memulai debut pemasarannya di Korea Selatan mulai minggu ini. Setelahnya LG Q6 dikatakan bakal meluas menyentuh berbagai negara di belahan Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika pada minggu-minggu berikutnya.

“LG Q6 membawa berbagai fitur kunci yang ada dalam smartphone flagship kami, na-mun tersedia dalam tingkat harga lebih terjangkau,” ujar Juno Cho, Presiden LG Elec-tronics Mobile Communications Company.

Paduan ketersediaan fitur smartphone flag-ship dan keterjangkauan harga inilah yang menurutnya bakal menjadi daya tarik utama bagi kalangan muda yang menjadi bidik utama pemasarannya.

Fitur menonjol yang dibawa LG Q6 adalah layar Full HD berbentang 5.5 inci yang mengambil desain layar FullVision seperti halnya LG G6.

“Desain layar demikian dirancang untuk me-maksimalkan penggunaannya bagi menikmati video, bermain game dan kemudahan fungi multi tasking,” ujar Juno Cho lagi.

LG Q6 pun dirancang dengan ketahanan pakai yang lebih baik. Hal ini tampak dari penggunaan material logam alumunium seri 7000 yang biasa digunakan pada industri kedirgantaraan dan kelautan karena karakternya yang lebih kuat namun ringan. Disamping itu, LG pun mendesain sudut-sudut smartphone ini dengan bentuk lekukan membulat untuk mengurangi efek benturan saat terjatuh.

Keseriusan LG dalam hal daya tahan LG Q6 bahkan ditunjukkan dengan sertifikat MIL-STD 810G yang merupakan standar militer Amerika bagi ketahanan berbagai perangkat yang sesuai dengan kebutuhan militer. Untuk berhak menggunakan sertifikat ini, LG Q6 diantaranya harus lolos dalam pengujian pada temperatur ekstrim, hujan, kelembaban, pasir dan debu.

Terkait dengan pengumuman debut pemasaran ini, LG menyatakan bakal segera mengumumkan tanggal pasti ketersediaan di masing-masing Negara khususnya Indonesia. Demikian pula halnya dengan tingkat harga, bakal diumumkan langsung oleh perwakilan LG di berbagai negara saat peluncuran di negara terkait. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0