5 Smartphone Menengah dengan Fitur Face Unlock

Telset.id – Fitur Face unlock belakang menjadi trend untuk sebuah smartphone di kelas high-end seperti Apple pada smartphone iPhone X. Face unlock sendiri merupakan fitur untuk mengaktifkan ponsel dengan cara mengenali wajah si empunya ponsel. Sama seperti fingerprint, fitur ini juga diharapkan dapat menjaga privasi pengguna ponsel itu sendiri.

Asyiknya lagi, fitur yang terbilang baru ini tak cuma dimiliki smartphone-smartphone mahal, lho. Ada beberapa smartphone dengan terjangkau yang ternyata sudah memiliki fitur ini. Berikut daftarnya seperti dirangkum Telset.id dari berbagai sumber;

ZenFone Max Plus

ZenFone Max Plus ini merupakan samartphone pertama dari ASUS yang dibekali dengan fitur Face Unlock selain juga mengandalkan sensor sidik jari yang berada di panel belakang. Selain terdapat fitur Face Unlock, fitur andalan dari Max Plus adalah kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 16 megapiksel dengan lensa standar dan kamera 8 megapiksel dengan lensa wide angle. Smartphone dengan spesifikasi prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan media penyimpanan 32 GB ini kabarnya dibanderol sekitar Rp 3,1 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0