Ponsel Dual Camera Asus Terlihat di GFXbench, Zenfone 4?

Telset.id, Jakarta – Asus nampaknya tengah menyiapkan generasi keempat dari smartphone Zenfone. Hal itu terungkan dari jejak yang ditinggalkan sebuah perangkat baru Asus di situs benchmarking, GFXBench. Ponsel dual camera ini diduga sebagai Asus Zenfone 4.

Hingga hampir pertengahan tahun ini, Asus memang belum memperlihatkan tanda-tanda akan merilis Zenfone generasi keempat. Namun sebuah perangkat baru telah muncul di GFXBench, yang mengungkap spesifikasinya. Jika dilihat speknya, dapat diduga perangkat tersebut produk smartphone dengan harga terjangkau.

Seperti dikutip Telset.id dari Gizchina, perangkat tersebut muncul di GFXBench dengan nomor model Asus X00ID. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar HD 720p seluas 5,5 inci, prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz (diperkirakan Snapdragon 430), GPU Adreno 505, 3GB RAM, dan memori internal 32GB.

Dalam seri kali ini, Asus nampaknya akan mengikuti tren kamera ganda seperti yang dihadirkan para pesaingan. Pasalnya, perangkat ini juga dilengkapi modul dual camera dengan komposisi sensor 13MP + 5MP, sedangkan untuk kamera selfienya memakai sensor 8MP.

Jika melihat spesfikasinya, smartphone yang akan hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini akan menyasar kelas menengah. Asus seperti tak mau ketinggal kereta untuk tidak menghadirkan ponsel dual camera selfie. Kita tunggu saja, apa yang istimewa dari fitur dual-camera di Asus Zenfone 4 nanti. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here