Ultah ke-22, Telkomsel Kasih Mobil Sport Mewah ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-22. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, operator terbesar di Indonesia ini kembali akan “traktir pelanggan” dengan bagi-bagi hadiah menarik. Beragam hadiah telah disiapkan Telkomsel, mulai dari smartphone Samsung Galaxy S7 Edge, paket umroh, hingga mobil sport mewah BMW 320i Sport.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, bahwa program loyalitas Telkomsel ditujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel. Ia mengakui, kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi mereka untuk terus berkembang.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan,” ujar Venusiana, dalam keterangan pers, Minggu (7/5/2017).

Program undian Traktir Nasional 2017 diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu menukarkan Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk Telkomsel. Pelanggan bisa mengaksesnya lewat *123#, atau via aplikasi MyTelkomsel.

Pada kesempatan yang bersamaan, Telkomsel juga melangsungkan program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung setiap hari Selasa hingga Kamis, 3 hari dalam tiap 2 minggu, mulai bulan April hingga Desember 2017.

Pada periode April hingga Juli 2017, pelanggan dapat memperoleh pilihan hadiah mulai dari paket data dan telepon, e-voucher untuk belanja online di e-commerce yang telah dikenal, seperti Blanja, Bukalapak, Lazada.co.id, dan Tokopedia.

Menariknya, pelanggan bisa mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S7, hanya dengan menukar Telkomsel POIN dengan jumlah poin yang jauh lebih rendah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

“Kami terus berusaha untuk menjaga kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan kami, diantaranya dengan memberikan the best customer experience, khususnya melalui Telkomsel Poin,” pungkas Venusiana.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here