telset

PhotoGrid 6.0 Resmi Diperkenalkan, 3 Fitur Baru Jadi Andalan

Telset.id, Jakarta – Versi terbaru dari PhotoGrid – PhotoGrid 6.0, resmi diluncurkan hari ini. Versi terbaru ini bukan lagi sekedar aplikasi pembuat kolase foto, melainkan sebuah aplikasi berbasis komunitas sosial kreatif untuk pengguna. Dengan pembaruan ini, pengguna kini dapat membagikan momen berharga sehari-hari melalui fitur sosial yang ada.

“Kami melihat tren ini sebagai hal positif bagi semua orang, karena mereka kini dapat dengan mudah serta leluasa membagikan cerita menarik tentang apapun melalui plaftorm sosial media. Karena itu, PhotoGrid menyediakan komunitas sosial berbasis sharing foto di dalam PhotoGrid, yang sekaligus berfungsi sebagai perangkat untuk pengambilan dan penyuntingan foto,” kata Head of Product PhotoGrid, Jeremy Peng dalam keterangan resmi, Jumat (13/1/2017).

Selain itu, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif, Indonesia juga dinilainya sebagai negara dengan jumlah pengguna PhotoGrid terbanyak. Itu sebabnya perusahaan memilih Indonesia sebagai negara pertama yang kebagian update ini.

“Saat ini, PhotoGrid telah diunduh sebanyak 300 juta kali secara global dan 15 juta foto disunting per hari,” tambah Peng.

Versi teranyar PhotoGrid hadir dengan sejumlah fitur menarik, termasuk Grid, Scrapbook, Filmstrip dan Share-to-Social. Sementara tambahan fungsi terbaru mengandalkan rolling comments, personalized feed, dan intelligent editing.

“Yang membedakan PhotoGrid dari aplikasi penyunting foto lain adalah fitur sosial komunitas kreatifnya. PhotoGrid mengajak pengguna untuk meninggalkan proses penyuntingan foto tradisional dan menjajaki kemungkinan pembuatan gambar paling ekstrim. Kecenderungan terhadap komunitas kelompok kepentingan membantu kami untuk mengidentifikasi dan mengembangkan sebuah pengalaman global bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri, menemukan aspirasi sama, dan tetap terhubung melalui kegiatan bercerita secara visual (visual storytelling),” pungkas Peng.

3 Fitur Terbaru FotoGrid 6.0
Tokoh masyarakat yang juga dijuluki Miss Meme Indonesia, Clairine Clay, menilai PhotoGrid sangat berguna bagi mereka yang setiap harinya hampir selalu memposting cerita dan meme ke sosial media. PhotoGrid mengakomodir kebutuhan pencinta foto dengan memberikan banyak fitur menarik yang memungkinkan foto tersebut bisa lebih oke ketika dibagikan ke sosial media.

Nah, beberapa fitur terbaru tersebut meliputi:
1. Rolling comments
Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membagikan kreasi mereka, memberikan komentar dan berdiskusi dengan pengguna lain.

2. Personalized Feed
Fitur ini memungkinkan pengguna mengikuti (follow) dan melihat konten dan foto yang dipersonalisasi.

3. Intelligent editing
Aplikasi PhotoGrid versi terbaru ini dilengkapi dengan kombinasi artificial intelligence, kemampuan mengenali wajah dan teknologi pembelajaran mesin – semua dirancang untuk mengubah foto menjadi karya seni dinamis untuk dibagikan ke komunitas baru dan jaringan lain. Lebih dari 300 layout, 500 stiker dan efek khusus tersedia secara berlimpah dan akan lebih sering dirilis untuk menjaga pengalaman pengguna menggunakan PhotoGrid tetap segar, menyenangkan dan selalu mengikuti tren yang relevan dengan kehidupan sehari-hari pengguna.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0