Pengguna 4G Tri Didominasi Anak Muda

Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon (telset.id | nur chandra)

Telset.id – Tri sebagai salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang telah menggelar layanan 4G LTE di Indonesia. Hingga Maret lalu, layanan 4G Tri telah masuk di 227 kota di Indonesia. Hampir 86% pengguna 4G Tri adalah generasi milenial.

“Kami baru meluncurkan jaringan 4G pada Maret lalu. Tapi saat ini ada di 227 kota dan kabupaten yang sudah ter-cover jaringan 4G Tri,”¬†ujar Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon saat peluncuran bima+ di Usmar Ismail Hall, Jakarta, Senin (15/5/2017).

Untuk penggunaan data sendiri, Randeep mengatakan setiap bulannya pengguna Tri mampu mengkonsumsi sekitar 75 ribu terrabite data sebulannya. “Ini sungguh merupakan angka yang sangat fantastis,” lanjut Randeep.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menambahkan, bahwa kebanyakan pengguna jaringan Tri adalah kaum milenial. Setidaknya sekitar 86 persen dikuasai oleh kaum milenial Indonesia.

“Kebanyakan mereka mengakses layanan streaming seperti YouTube. Sedangkan sisanya mereka menggunakannya untuk media sosial lainnya, seperti Instagram dan Facebook,” terangnya.

Kedepannya, mereka berharap dapat menyediakan jaringan 4G yang lebih luas dan lebih baik lagi bagi para pengguna setianya. Dan mereka juga menargetkan akan ada kenaikan pengguna dari tahun ke tahun. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here