Tri Luncurkan Bima+, “Marketplace” untuk Generasi Milenial

Peluncuran bima+ (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta Untuk mewadahi kreatifitas dan hasil karya anak bangsa, Tri Indonesia meluncurkan aplikasi baru mereka yakni bima+. Aplikasi yang merupakan pembaharuan dari aplikasi bima ini memiliki fitur khusus “&Co”, yang merupakan marketplace¬†untuk generasi milenial Indonesia.

“Kami percaya milenial Indonesia memiliki kreatifitas dan kemauan yang tinggi untuk berbisnis. Oleh karena itu, Tri menyediakan platform &Co untuk mereka gunakan memperkenalkan produk mereka,” ujar Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon saat peluncuran bima+, Senin 15 Mei 2017 di Jakarta.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf yang ikut menghadiri acara ini mengungkapkan apresiasinya. Dia mengatakan muda mudi Indonesia kekurangan wadah untuk menjual produksi mereka.

“Saya berharap, Tri dapat memfokuskan diri untuk memperkenalkan produk hasil karya muda mudi Indonesia yang sangat banyak ini dan membantu meningkatkan pendapatan negara,” ujar Triawan.

Saat ini, aplikasi ini hanya baru bisa dinikmati oleh para pengguna Android saja. Namun dalam waktu dekat ini, aplikasi bima+ bisa dinikmati seluruh perangkat yang ada di Indoneisa.

Hadir Dengan Banyak Fitur

Selain memiliki fitur &Co, Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengataka banyak fitur lainnya yang disematkan dalam apliaksi bima+ ini. Mulai dari pencarian film, games, dan lagu dapat diakses dari aplikasi ini.

“Semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh milienial Indonesia bisa didapatkan disinim” ujar Dolly.

Selain itu, ada fitur unggulan lainnya, yakni fitur Digital Chat dan Call. Kedua fitur ini juga disematkan fitur keamanan tinggi untuk mencegah hal-ha yang tidak diinginkan.

“Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat melakukan chat dan panggilan tanpa pulsa ke seluruh operator dengan hanya menggunakan aplikasi ini,” jelasnya.

Yang pasti, dia meyakinkan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang cocok bagi milenial Indoneisa.

“Pokoknya, bima+ adalah sebuah pintu bagi milienial Indonesia untuk mengakses hiburan dan menjual produk buatan mereka,” ujar Dolly. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here