Cara Membuat Memoji Animasi di Lock Screen macOS Ventura

Telset.id, Jakarta – Memoji animasi di macOS Ventura bisa Anda gunakan sebagai gambar profil yang ditampilkan di Lock Screen Mac. Buat yang belum tahu, kami akan berikan tips cara mengaturnya.

Dengan Memoji Animasi macOS Ventura, Anda dapat membuat Animoji pribadi Anda sendiri. Animoji ini bisa terlihat seperti diri Anda secara lebih real di Lock Screen komputer Mac Anda.

Nah, Telset akan memandu Anda dalam membuat Memoji animasi macOS Ventura di Lock Screen desktop Mac, dan apa yang bisa dilakukannya saat komputer dalam mode terkunci.

BACA JUGA:

Cara Membuat Memoji di Mac

Memilih Memoji animasi di macOS Ventura sebagai gambar profil Anda di Lock Screen sama dengan memilih foto. Berikut ini adalah cara mengaturnya di perangkat Mac Anda.

cara Membuat Memoji Animasi di macOS Ventura

  • Masuk ke > Settings
  • Cari > Users & Groups
  • Klik > Profile Picture akun yang ingin Anda tambahkan Memoji
  • Pilih tab > Memoji di panel kiri aplikasi
  • Pilih > Memoji yang ingin Anda gunakan
  • Setelah Anda memilihnya, klik di tab > Pose di bagian atas layar
  • Pilih pose yang ingin Memoji Anda pegang saat tidak sedang dianimasikan
  • Setelah pose dipilih, klik tab > Style di bagian atas layar
  • Pilih latar belakang berwarna yang ingin Anda tampilkan di belakang Memoji
  • Anda dapat menggunakan penggeser di bawah pratinjau Memoji (terletak di kiri bawah layar) untuk memperbesar atau memperkecil gambar profil.
  • Klik Save di kanan bawah layar ketika semuanya sesuai dengan keinginan Anda

cara Membuat Memoji Animasi di macOS Ventura

Saat Anda menyalakan Mac, Memoji akan berada dalam pose yang diatur. Setelah sedetik, komputer mulai bergerak dan menunggu Anda membuka kunci .

Jika Anda salah memasukkan kata sandi saat mengetiknya atau menggunakan jari yang salah saat menggunakan Touch ID, Memoji akan menjadi kesal.

Hal serupa tidak hanya berfungsi untuk Memoji. Anda juga bisa memilih Animoji untuk dijadikan gambar profil di Lock Screen perangkat komputer Mac.

cara Membuat Memoji Animasi di Mac

Buka kunci Lock Screen

Mengatur Memoji sebagai gambar profil Anda di Lock Screen Mac adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan sedikit gerakan atau kehidupan.

Memoji akan bernyawa untuk menunjukkan emosi dan bergerak di sekitar lingkaran gambar profil saat menunggu Anda membuka kunci perangkat Mac.

BACA JUGA:

Ketika Anda melakukannya, ia akan tersenyum sebelum menghilang. Anda dapat mengubah Memoji, pose, dan warna latar belakang kapan saja via menu Settings. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0