Meizu E akan Bawa Layar 5,5 Inci & RAM 3GB?

Maulia Salamuddin
Share

Telset.id, Jakarta – Meizu akan segera merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat dengan nama Meizu E. Kabarnya smartphone ini akan di perkenalkan pada tanggal 10 Agustus 2016, dengan membidik pasar kelas menengah bawah.

Berbekal kapasitas RAM 3GB, Meizu E akan cukup lancar dalam mengakses setiap aplikasi dan juga multitasking. Terlebih lagi spesifikasi Meizu E akan menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri Helio P10.

Smartphone ini akan mengusung sebuah layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kemudian Meizu E juga dilengkapi baterai tanam berukuran 3.100 mAh yang di klaim dapat menjadikan perangkat ini bertahan seharian penuh.

Bagi pecinta fotografi, kemungkinan besar Meizu E ini akan menawarkan lensa kamera utama berukuran 13MP. Sayangnya berapa kapasitas lensa kamera depannya, masih begitu dirahasiakan bisa jadi antara 5MP atau 8MP.

Memang masih terlalu dini untuk menyimpulkan semua bocoran spesifikasi Meizu E ini secara detai, So! Untuk pastinya kita tunggu kehdirannya tanggal 10 Agustus nanti. (MS)

Leave a Comment