Serupa Tas Jinjing, Ini Adalah Speaker Mungil Bersuara Sadis

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin akan dibuat terkecoh oleh perangkat baru besutan Vifa. Alih-alih membuatnya terlihat seperti speaker yang membosankan, perusahaan audio asal Denmark ini mendesain Bluetooth speaker terbarunya dengan tampilan tak ubahnya sebuah tas jinjing. Kecil, mungil dan terlihat eksklusif bahkan ketika Anda membawanya bepergian sekalipun.

Tapi, tak ubahnya pepatah, kecil-kecil cabe rawit, bluetooth speaker bertajuk Helsinki ini memiliki kekuatan dan kualitas suara yang mengejutkan, dibalik ukurannya yang mungil.

Helsinki speaker ini diluncurkan untuk menyambut liburan musim panas, yang umumnya dijadikan orang sebagai momen untuk bepergian atau piknik. Tali kulit yang indah juga memungkinkannya dibawa kemana-mana dengan mudah. Singkat kata, ini adalah desain yang sempurna bagi siapa pun pecinta musik dan desain di luar sana.

Helsinki-Bluetooth-Speaker-4

Helsinki bluetooth speaker diciptakan untuk membiarkan suara tersampaikan dengan sempurna melalui benang wol. Bingkai aluminium padat dibentuk dalam satu bagian untuk menghindari suara sember. Sementara tali kulitnya telah dipilih dengan cermat dan dibuat oleh produsen kulit Swedia Tärnsjö Garveri.

Ini adalah bahan yang tak akan lekang oleh waktu dan memungkinkan Anda menikmati musik favorit secara bersama-sama, disamping mengagumi keindahan bentuknya sendiri. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -