Cara Download Logo HUT RI Ke-75 Indonesia Maju

Telset.id-Pemerintah telah merilis logo untuk Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75. Dengan tema “Indonesia Maju” Anda bisa mengunduh atau download logo tersebut secara gratis di website resmi pemerintah.

Logo HUT RI ke-75 bisa diunduh untuk nantinya dijadikan spanduk atau konten di media sosial. Logo HUT RI ke-75 yang tersedia merupakan logo resmi dari pemerintah dan terdapat makna khusus yang berkaitan dengan hari kemerdekaan.

{Baca juga: Merdeka! Warganet Rayakan HUT ke-74 RI dengan Suka Cita}

Bagi Anda yang ingin download logo tersebut, kali ini Tim Telset.id akan memberikan tutorial cara download logo HUT RI ke-75 Indonesia Maju. Yuk disimak!

  • Kunjungi situs atau link Setneg.go.id dan klik laman yang bertuliskan “Panduan Identitas Visual 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia” yang berada di bagian kanan tengah layar.
  • Pilih nomor 3 yang bertuliskan “Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 & Pedoman Visual Penggunaan” dan klik Download yang berada di akhir tulisan.
  • Setelah klik Download, pilih file Aset Logo lalu pilih file RI 75 dan pilih Logo. Disana tersedia logo HUT RI Ke-75 yang berbentuk horizontal ataupun vertikal.

Selain Logo ada juga informasi mengenai pedoman identitas visual yang berisi latar belakang, tema besar makna logo dan informasi-informasi lainnya mengenai logo tersebut. Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan logo untuk merayakan hari kemerdekaan silahkan diunduh ya.

Cara Daftar Upacara 17 Agustus Virtual di Istana Negara

Istana Negara tahun ini menggelar Upacara 17 Agustus virtual. Masyarakat bisa mendaftar sebagai peserta upacara untuk mengikuti upacara di Istana Negara secara online.

Melalui konferensi virtual di Youtube Sekretariat Presiden pada Senin (10/08/2020), Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, meresmikan peluncuran laman “Pandang Istana” sebagai laman resmi pendaftaran partisipasi upacara.

“Berbeda dengan tahun-tahun lalu, kali ini bapak dan ibu kami undang untuk mengikuti HUT ke-75 RI tahun ini melalui virtual,” kata Budi.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan pandangistana.setneg.go.id,” tambah Budi.

Sekretariat Presiden mengalokasikan sebanyak 17.845 undangan upacara virtual pada 17 Agustus 2020 mendatang. Pemohon yang mengajukan kuota undangan tersebut akan terlebih dahulu melakukan berbagai tahapan pendaftaran.

Bagi yang ingin berpartisipasi berikut ini cara melakukan pendaftaran sebagai peserta Upacara 17 Agustus 2020 secara virtual, bisa baca tutorialnya: Cara Daftar Upacara 17 Agustus Virtual di Istana Negara}. Selamat mencoba! [NM/HBS]

Baca tips lainnya:

{TIPS: Begini Cara Mudah Beli Stiker Line Pakai OVO}

{TIPS: Tips Lakukan Pemeriksaan Keamanan Rutin pada Smartphone}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -