Lawan Xiaomi Redmi 6, Asus Siapkan Zenfone Max Terbaru

Zenfone Max Terbaru

Telset.id, Jakarta – Asus kabarnya akan mengumumkan dua Zenfone Max terbaru dalam waktu dekat. Dilaporkan, kedua smartphone ini akan bersaing langsung dengan smartphone mid-end Xiaomi yang baru diperkenalkan, Xiaomi Redmi 6.

Menurut Knocksense, seperti dikutip Telset.id pada Senin (15/10/2018), smartphone baru tersebut akan dibanderol dengan harga kurang dari 12,000 rupee atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Keduanya diprediksi bernama Asus Zenfone Max Lite (M1) dan Asus Zenfone Max versi standar.

Baca Juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Zenfone Max Terbaik!

Karena masuk ke kategori smartphone terjangkau, maka spesifikasi keduanya tidak jauh lebih baik dibandingkan Asus Zenfone Max Pro (M1) yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 636. Asus Zenfone Max Lite (M1) maupun Zenfone Max akan didukung oleh chipset Snapdragon seri 400.

Hingga kini, masih belum ada informasi lainnya soal dua smartphone baru Asus yang akan diperkenalkan. Asus sendiri beberapa waktu lalu telah menyebarkan undangan terkait peluncuran seri Zenfone terbaru yang diselenggarakan di Delhi, India pada 17 Oktober mendatang.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 6 Resmi Melenggang, Andalkan Prosesor MediaTek

“Bersiaplah untuk peluncuran Zenfone terbaru kami,” ucap Asus dalam undangannya.

Asus juga saat ini sedang bersiap untuk menggelar pre-order perdana dari smartphone gaming mereka, Asus ROG Phone di Amerika Serikat pada 18 Oktober mendatang.

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Pre-order dan Harga Asus ROG Phone

Di sana, perusahaan asal Taiwan ini mematok harga Asus ROG Phone mulai dari USD 899 atau Rp 13 jutaan untuk varian ROM 128GB. Sementara untuk ROM 512GB, Asus melepasnya dengan harga USD 1.099 atau setara Rp 16,6 jutaan.

Selain di Amerika Serikat, Asus ROG Phone juga diprediksi akan diluncurkan di sejumlah negara lainnya, termasuk Indonesia. Hal ini diungkapkan Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman, yang menyatakan ROG Phone akan diluncurkan di Indonesia di akhir tahun ini.

“ROG Phone kemungkinan di kuartal ke empat, tapi kita masih belum bisa informasikan kapan,” pungkasnya beberapa waktu lalu. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here