telset

Huawei Siapkan Mate 10 Jadi Pesaing Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Huawei sepertinya merasakan “hawa persaingan” yang semakin memanas di ranah smartphone flagship setelah kehadiran Galaxy Note 8. Hal itu wajar karena phablet Samsung itu membawa berbagai fitur dan teknologi baru, termasuk teknologi dual-camera dengan dual OIS-nya.

Tak mau kehilangan momen, perusahaan teknologi asal China itu langsung mempersiapkan andalan baru di jajaran smartphone flagship mereka yang diyakini sebagai Huawei Mate 10.

Dikutip dari akun Twitter resmi Huawei, Huawei telah mengkonfirmasi jika seri Mate 10 akan diperkenalkan pada 16 Oktober mendatang. Tak hanya memberikan tanggal pasti, Huawei pun memperlihatkan jika Mate 10 akan memiliki teknologi dual-camera, mirip seperti seri Huawei P9, Mate 9, dan P10.

Huawei Mate 10

Yang menarik, Huawei memberikan hashtag yang berisikan “sindiran halus” untuk Galaxy Note 8 yang merupakan smartphone pertama Samsung yang memiliki teknologi dual-camera yakni #beyondthegalaxy.

Huawei Mate 10 sendiri digadang-gadang akan memiliki desain kekinian yakni borderless dan disertai dengan berbagai peningkatan di berbagai sisi termasuk spesifikasi dan tentu saja kamera untuk bisa bersaing tak hanya dengan Galaxy Note 8, tapi juga smartphone yang masih belum terungkap yakni iPhone 8.

“Kami akan memiliki produk yang lebih powerful yakni Mate 10 yang memiliki baterai lebih tahan lama, layar full-screen, fast charging, kemampuan fotografi yang lebih baik dan fitur lainnya yang mampu membantu kami untuk bersaing dengan Apple,” tegas Chief of Consumer Division Huawei, Richard Yu sepeeti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (25/08/2017). (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0