Murah! Xiaomi MIJIA Compact 4K Dibandrol Rp 1,4 Jutaan

Telset.id, Jakarta –  Xiaomi terus berinovasi, kali ini Xiaomi merilis compact-sized camera. Mengusung nama Xiaomi MIJIA Compact 4K Camera, kamera ini sudah mulai dijual secara eksklusif di Xiaomi Mall, Mi Home, dan Lynx.

Xiaomi MIJIA Compact 4K Camera dibandrol dengan harga yang sagat terjangkau akni 699 Yuan atau Rp 1,4 jutaan. Kamera ini dibekali kemampuan rekam video 4K. Tentunya MIJIA Compact 4K Camera mampu mengalahkan Go Pro Hero 5 dari sisi harga dimana hampir 5 kali lipatnya.

Dilihat dari desain kamera ini memang simple dengan dimensi berukuran 71.5 x 42.7 x 29.5 mm tentunya kamera ini dengan mudah dapat masuk ke kantong saku Anda. Bobotnya juga ringan hanya 99 gram saja sehingga tak masalah jika dibawa saat traveling.

Kemudian dari sisi layarnya memiliki  lebar 2.4-inch yang sudah touchscreen dimana memudahkan mengakses galeri foto maupun play back video. Dari displaynya, shooting mode dapat diganti kedalam picture mode dan video mode sehingga memudahkan perpindahan. Selain itu pengaturan gambar lain nya juga dapat disesuaikan langsung dari layar.

Untuk dapurnya Xiaomi MIJIA Compact 4K Camera mengandalkan chipset Ambarella A12S75 yang sudah didukung fitur mumpuni seperti 3D motion noise reduction, lens distortion correction dan support file format RAW.

Tentunya processor pada kamera ini sudah digunakan pada beberapa Camera motion professional. Sensor kamera nya didukung Sony IMX317 dengan aperture f2.8 serta 145° wide angles jadi sangat oke untuk selfie.

Kemampuan rekam videonya sendiri sudah 4K 3840 x 2160 pixels pada 30 fps sehingga mampu menyajikan resolusi mumpuni. Fitur andalan dari Xiaomi MIJIA Compact 4K adaalan 6-axis image stabilization (Electronic Image Stabilization) dimana mencakup 3-axis gyroscope dan 3-axis accelerometer.

Baterai Xiaomi MIJIA Compact 4K Camera mampu bertahan hingga jangka waktu 2 jam jika digunakan shoot video 4K dan sekitar 3 jam untuk resolusi Full HD 1080p. Soal konektifitas sudah didukung WiFi dan Bluetooth yang mudah terknoneksi dengan smartphone. Selain itu terdapat SD card yang dapat diisi hingga kapasitas maksimal 64GB. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0