Galaxy S8 dan S8+ Bukan Hanya untuk Selfie

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah secara resmi  hadir di Indonesia dengan bermodalkan berbagai inovasi terbaru yang ditawarkan di dalamnya, salah satunya adalah fitur kamera. Tapi menurut Samsung, duo Galaxy S8 dan S8+ bukan hanya untuk selfie.

Kali ini Samsung boleh dikatakan tidak mengikuti tren kamera selfie yang digembor-gemborkan kompetitornya. Samsung juga belum menghadirkan teknologi dual camera baik pada kamera belakang dan kamera depan. Akan tetapi nyatanya Samsung memberikan inovasi baru yang diklaim mampu meningkatkan kemampuan kamera depannya.

Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengungkapkan, Samsung menciptakan ponsel yang tujuannya bukan hanya untuk selfie semata.

“Samsung ingin memberikan produk smartphone yang tak hanya dipakai untuk sekadar selfie. Hidup bukan hanya untuk selfie,” ucap Vebbyna saat ditemui dalam wawancara eksklusif usai peluncuran Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di Hotel Raffles Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Sementara itu, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, juga mengatakan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sebenarnya menghadirkan pengembangan pada kamera selfie-nya.

“Misalnya dengan menghadirkan fitur-fitur selfie yang unik, memperbaiki wide selfie jadi lebih simpel. Kualitas gambar pun ditingkatkan, yakni dengan dukungan teknologi dual pixel yang menghadirkan fokus cepat dengan setengah detik untuk melakukan Autofokus dan adanya dukungan blur free,” kata Denny.

Fitur kamera terbaru yang yang cukup menarik  dihadirkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ adanya fitur stamp dan stiker. Samsung menyediakan pilihan 34 stiker animasi dan 50 stamp untuk ditambahkan ke foto pengguna, langsung dari aplikasi kamera bawaan. Samsung akan terus menambah stiker dan stamp baru.

Seperti diketahui Samsung menempatan kamera belakang 12MP dan bukaan f1.7 yang didukung dengan teknologi Dual Pixel, kamera belakang Galaxy S8 dan S8+ dapatmenangkap gambar dengan jelas, cerah dengan detai yang tajam. Sedangkan kamera depan 8MP dengan bukaan f1.7 dilengkapi autofokus yang diperbarui. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here