telset

Main 2 Game Sekaligus dengan Game Floating Windows di Oppo Reno6

Telset.id, Jakarta – Ada sebuah fitur unik di Oppo Reno6 yang memungkinkan kita untuk memainkan dua game sekaligus secara bersamaan di satu layar. Fitur tersebut bernama Game Floating Windows yang tersemat di Oppo Reno6.

Berkat fitur Game Floating Windows, para pengguna bisa memainkan dua game berbeda di satu layar yang sama. Hanya saja tampilan game kedua berbentuk floating dengan display yang lebih kecil.

Fitur Game Floating Windows di Oppo Reno6 ini tidak hanya berlaku untuk game saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi lain ketika bermain game.

{Baca Juga: Review Singkat Oppo Reno6 Indonesia: Bodi Menawan, Kamera Jagoan}

Nah, kali ini kami akan membagikan cara untuk mengaktifkan fitur Game Floating Windows yang ada di Oppo Reno6. Yuk disimak!

Game Floating Windows di Oppo Reno6

Cara ini berlaku tidak hanya untuk game, tetapi juga aplikasi lainnya yang sudah terinstall di Oppo Reno6. Di tutorial ini kami akan memainkan game Call of Duty Mobile dan eFootball PES.

  • Pertama, jalankan game pertama
  • Setelah masuk ke dalam game, klik recent apps

  • Pilih game atau aplikasi yang ingin Anda tampilkan dalam floating windows
  • Kemudian klik tiga titik di sudut kanan, akan muncul pilihan floating windows

  • Selesai! Kini akan langsung muncul dua tampilan game dalam satu layar

HP terbaru Oppo ini tampil menawan dengan dua pilihan warna yang tersedia, yakni Aurora dan Stellar Black. Kedua warna tersebut dibuat dengan teknik bernama Reno Glow.

Oppo ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Oppo Reno6 di Indonesia}

Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 720G yang sama dengan seri sebelumnya. Begitu juga pilihan RAM dan penyimpanan internal sebesar 8 GB LPDDR4X dan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.310 mAh dan telah mendukung fast charging 50W. Hebatnya, Oppo menyertakan adaptor fast charging 65W dalam paket pembelian.

{Baca Juga: Tes Gaming Oppo Reno6: Main Game Berat Sanggup “Rata Kanan”}

Soal kamera, Oppo Reno6 di Indonesia memiliki kamera depan 44MP dengan bukaan lensa f/2.4. Sementara di bagian belakang, smartphone ini membawa kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera mono 2MP.

Oppo Reno6 resmi dijual di Indonesia baik secara online dan offline. Smartphone ini resmi dibanderol dengan harga Rp 5,1 jutaan.

Demikian cara mengaktifkan fitur game floating windows di Oppo Reno6. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0