telset

Biar Tampil Beda, Begini Cara Download Wallpaper Windows 11

Telset.id – Ragam bocoran terkait Windows 11 terus bermunculan. Hampir semua hal yang berhubungan dengan Windows 11 telah bocor di internet, seperti tampilan UI, fitur terbaru, link download file ISO, sampai pilihan untuk download wallpaper Windows 11.

Dibandingkan dengan Windows 10, tampilan Windows 11 lebih sederhana dan elegan. Microsoft membawa banyak perubahan UI yang membuat Windows 11 terlihat jauh lebih bersih dibandingkan generasi sebelumnya.

Dari ikon berwarna dan membulat hingga latar belakang baru, Windows 11 diharapkan dapat memuaskan pengguna desktop ketika OS ini diluncurkan secara resmi.

{Baca juga: Belum Meluncur, Link Download ISO Windows 11 Bocor Duluan}

Dilansir Telset dari XDA Developers, muncul bocoran set gambar yang bakal menjadi pilihan default dari background Windows 11. Gambar ini terbagi menjadi beberapa kategori, seperti Flow, Sunrise, Glow, hingga Windows.

Gambar-gambar ini juga nantinya dapat dijadikan latar belakang layar utama, layar kunci perangkat, maupun untuk menyesuaikan tampilan keyboard layar sentuh.

Download Wallpaper Windows 11

Download Wallpaper Windows 11

Beruntung bagi Anda yang tertarik dengan tampilan segar wallpaper Win 11, XDA Developers membagikan set wallpaper baru yang cocok dipasangkan pada laptop atau PC Anda di rumah.

Daftar wallpaper tersebut dibawa oleh tautan file ISO Windows 11 yang bocor sebelumnya. Untuk download gambar untuk OS ini, Anda hanya perlu masuk ke tautan ini dan simpan ke laptop atau PC Anda.

Terdapat beberapa file gambar di sini. Setelah Anda mengunduhnya, Anda tinggal klik kanan pada gambar sesuai keinginan dan pilih Set as desktop background.

Download Wallpaper Windows 11

Bagi Anda yang memiliki perangkat Windows berbasis sentuhan, Anda juga dapat menggunakan wallpaper tersebut untuk menyesuaikan tampilan keyboard layar sentuh.

{Baca juga: Bocoran Akurat Windows 11 Menjelang Peluncuran Resmi}

Di Windows 10, keyboard sentuh tidak sepenuhnya dapat disesuaikan di luar warna akses dan mode terang ataupun gelap. Sementara di Windows 11, pengguna dapat mengubah wallpaper dari keyboard layar sentuh agar tampil lebih beda.

Sistem operasi Windows 11 sendiri akan diperkenalkan secara resmi pada 24 Juni mendatang. Ragam fitur dihadirkan oleh Microsoft, seperti tampilan yang elegan tanpa Live Tiles, Start Menu yang pindah ke tengah, Widget, tampilan Store, hingga pengalaman Xbox yang lebih baik. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0