Cara Cepat Download Update EMUI 10.1 di Huawei P30 Pro

EMUI 10.1 Huawei P30 Pro

Telset.id – Kabar gembira bagi seluruh pengguna Huawei P30 Pro di Indonesia. Pasalnya, Huawei resmi merilis update EMUI 10.1 berbasis Android 10 untuk Huawei P30 Pro secara bertahap. Nah, bagi Anda yang tidak mau menunggu update, ada cara cepat yang akan kami bagikan biar Huawei P30 Pro Anda segera dapat update EMUI 10.1.

Update yang disebar Huawei untuk P30 Pro sendiri memiliki nomor versi 10.1.0.126 (C301E18R6P1). Dalam update tersebut, ada berbagai fitur anyar yang disematkan Huawei di dalamnya.

Misalnya, model Always-on Display atau AOD yang lebih beragam, animasi sensor sidik jari yang ditambah variasinya, fitur Multi Window, tema baru, fitur MeeTime, Screen Sharing, dan tentu saja patch keamanan untuk Mei 2020.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Lalu, bagaimana cara cepat untuk mendapatkan update EMUI 10.1 ini? Berikut tim Telset.id berikan triknya:

  • Untuk dapat update EMUI 10.1 di Huawei P30 Pro, Anda tidak perlu masuk ke Settings > Software Update. Namun, masuk ke aplikasi Support.
  • Lalu, tekan tombol More, dan pilih Update.

EMUI 10.1 Huawei P30 Pro

  • Tunggu beberapa saat, sampai update terbaru muncul.

  • Tekan saja tombol Download and Install untuk memulai prosesnya. Update ini sendiri cukup besar, tepatnya 4,8GB. Jadi, persiapkan kuota internet Anda, dan pastikan baterai smartphone cukup.

EMUI 10.1 Huawei P30 Pro

Selesai! Sekarang Anda bisa merasakan langsung update terbaru dari sistem operasi EMUI ini. Selamat mencoba, sob!

Tips dan trik lainnya…

Cara Edit Video Pakai Soloop, Mudah dan Cepat!

Beruntung bagi pengguna smartphone Oppo yang berjalan di sistem operasi ColorOS 7, karena telah tersedia aplikasi edit video bawaan bernama Soloop. Aplikasi ini membuat edit video menjadi mudah dan cepat.

Smartphone masa kini sudah sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video. Tidak sampai di situ saja, bahkan proses editing bisa langsung dilakukan melalui smartphone.

Dengan adanya aplikasi bawaan Soloop bagi pengguna smartphone Oppo, tidak perlu lagi mengunduh aplikasi pihak ketiga yang berpotensi memenuhi memori smartphone.

Berikut ini adalah langkah-langkah edit video menggunakan aplikasi Soloop yang bisa Anda lakukan langsung dari smartphone: {Cara Edit Video Pakai Soloop, Mudah dan Cepat!}

Bonus:

{Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis di HP Android}

{Kenapa Twitter Tidak Bisa Play Video? Ini Solusinya}

(MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here