Cara Tampilkan Gambar 360 Derajat di Tab Chrome

Telset.id – Ketika kita sedang internetan menggunakan browser Chrome, tentu Anda mengharapkan hal yang lebih ketika menggunakan tab baru untuk mengakses halaman website yang baru? Ya, memang biasanya tampilan tab baru di Chrome terkesan biasa saja karena putih polos dengan kolom pencarian di bagian tengahnya.

Kita sebagai pengguna bisa menyesuaikan background tampilan yang putih polos tersebut menjadi lebih berwarna berkat adanya tema yang berlimpah di Chrome Web Store, tapi apakah cukup menarik dengan hanya mengubah background warna saja?

Sebenarnya ada beberapa trik bagi Anda yang suka internetan menggunakan Chrome dan sudah merasa bosan dengan tampilan halaman tab yang itu-itu saja. Trik ini mampu membuat halaman tab baru di Chrome jauh lebih menarik dan berbeda daripada biasanya karena menampilkan gambar 360 derajat.

Bagi Anda yang belum tahu caranya, Tim Telset.id akan memberikan tips untuk dapat menampilkan gambar 360 derajat di tab Chrome. Yuk, ikuti langkahnya!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah download ekstensi bernama SVRF Tabs yang sudah tersedia di Chrome Web Store dengan menekan tombol Add to Chrome. Ekstensi ini berukuran cukup besar yakni 69 MB, namun kami jamin Anda akan puas menggunakannya.
    SVRF Tabs
  • Jika sudah, akan muncul popup yang menanyakan Anda soal tindakan menambah ekstensi baru di browser. Tekan saja tombol Tambahkan ekstensi.
    SVRF Tabs
  • Kemudian, tunggu beberapa saat hingga proses download dan pemasangan selesai. Lamanya waktu proses tentunya tergantung dengan kecepatan internet yang Anda pakai.
  • Ketika proses sudah selesai, maka akan muncul tab baru pada Chrome Anda. Di bagian kanan atas biasanya muncul popup yang kembali menanyakan Anda apakah benar ingin menerapkan ekstensi ini. Jika yakin, tekan tombol Simpan perubahan.
    SVRF Tabs
  • Selesai! Mulai dari sekarang, halaman pada tab baru di Chrome Anda benar-benar menarik dan juga berbeda karena terdapat berbagai gambar 360 derajat yang interaktif karena Anda bisa gerakkan menggunakan mouse untuk melihat sekeliling gambar tersebut.
    SVRF Tabs

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0