Cara Levelling Cepat di Pokemon GO Bermodal “Pidgeys”

Telset.id – Levelling di Pokemon GO bisa menjadi agak lambat ketika kita sudah mencapai level atas. Namun ada cara levelling cepat di Pokemon GO dengan “mengeksploitasi” Pidgey. Tapi tenang, cara cepat ini sama sekali tidak melanggar aturan Niantic pada permainan ini. Berikut Tim Telset.id berikan caranya untuk anda para pembaca setia.

Pertama, kita sebelumnya harus mengetahui apa fungsi item bernama Lucky Egg. Item ini berguna untuk menggandakan XP yang diperoleh selama 30 menit. Hal ini tentu sangat ampuh jika dikombinasikan dengan Incense atau Lure. Untuk mendapatkan XP biasanya kita menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya, namun kita hanya bisa mendapatkan sedikit XP saja. Kita bisa mendapatkan XP yang besar dengan cara mengevolusi Pokemon. Karena setiap kita berhasil mengevolusi satu Pokemon, 500 XP akan menjadi milik anda. Dan dengan menggunakan item Lucky Egg, artinya kita bisa mendapatkan 1000 XP.

[Baca Juga: Ganti Nama di Pokemon GO? Sekarang Bisa!]

Selanjutnya tugas kita adalah menangkap Pokemon yang sangat mudah untuk ditangkap dan jangan mengevolusi Pokemon tersebut terlebih dahulu (jika candy sudah mencukupi untuk evolusi). Salah satu Pokemon yang mudah ditangkap dan mudah untuk dievolusi adalah Pidgey. Pokemon ini hanya membutuhkan 12 Candy saja untuk berevolusi. Jadi kita harus menangkap Pidgey sebanyak-banyaknya, dan ingat jangan transfer Pokemon tersebut saat sudah berhasil menangkapnya. Tangkap Pidgey sebanyak yang kita bisa (sebaiknya kelipatan 12), cara ini juga sebenarnya dapat dilakukan pada Pokemon lainnya.

Kemudian, ketika waktunya tepat, gunakan Lucky Egg yang akan menggandakan XP yang diraih. Jika sudah, evolusi Pidgey atau Pokemon lainnya yang bisa dilakukan selama waktu Lucky Egg aktif (30 menit). Jika sudah tidak bisa mengevolusi lagi, cari kembali Pidgey atau Pokemon lainnya untuk mendapatkan lebih banyak XP dan evolusi kembali jika Candy mencukupi. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -