Samsung Galaxy S7 Pamer Kekuatan Baterai Lewat Video

Telset.id, Jakarta – Samsung pada bulan ini sudah menjadi bintang dengan memperkenalkan produk andalan terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 7. Namun dengan adanya Galaxy Note 7, tidak berarti Samsung melupakan Galaxy S7. Baru-baru ini, Samsung membuat iklan dengan memamerkan salah satu kekuatan dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Pada iklan ini nampak Danny Glover (pemeran di film Lethal Weapon) kembali menjadi bagian dari iklan Galaxy S7 setelah sebelumnya dia juga menjadi bintang iklan untuk smartphone ini pada bulan Juni.

Jalan cerita dari iklan ini adalah memperlihatkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang memiliki daya tahan baterai yang cukup lama untuk membuat Anda terhibur dalam waktu yang lama.

Pada video ini terlihat Danny melakukan hal apapun seperti bermain game, menonton film dan video lucu, ber-selfie dan bahkan memesan makanan sebari duduk di sebalah bom yang diatur akan meledak dalam waktu 12 jam.

Pada video ini juga dengan jelas narator menyebutkan bahwa smartphone Galaxy S7 menawarkan baterai yang paling tahan lama diantara keluarga Galaxy. Apakah Anda setuju dengan iklan ini? (FHP/MS)

https://youtu.be/YSf41VIX2WA

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -