telset

Cara Mudah Bayar Langganan Netflix dengan GoPay

Telset.id, Jakarta – GoPay dan Netflix baru saja mengumumkan kolaborasi strategis. Kerja sama ini memungkinkan pengguna untuk bayar Netflix pakai GoPay.

Diungkapkan Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria, opsi pembayaran via GoPay akan memudahkan pengguna Netflix yang tak memiliki kartu kredit untuk tetap dapat menikmati film terbaik.

Fibriyani mengatakan, penetrasi kartu kredit di masyarakat Indonesia masih rendah, sedangkan selama ini untuk berlangganan Netflix perlu menggunakan kartu kredit.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran uang elektronik pertama bagi pelanggan Netflix di Indonesia. Kami berupaya memperluas akses GoPay sebagai pilihan pembayaran digital terbaik,” ujar Fibriyani.

{Baca juga: Makin Mudah, Naik Taksi BlueBird Kini Bisa Bayar Pakai GoPay}

“Tingginya minat masyarakat untuk mengakses beragam konten hiburan secara online mendorong GoPay untuk terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” tuturnya.

Di kesempatan lainnya, Director of Payments Netflix APAC, Shalini Khatwani, mengatakan bahwa hadirnya GoPay sebagai salah satu metode pembayaran akan mempermudah masyarakat mengakses konten film dan serial terbaik dari Netflix.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang kami dalam meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, agar mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” jelasnya.

Cara Berlangganan Netflix Pakai GoPay

Metode pembayaran lewat GoPay bisa dilakukan oleh pengguna baru atau lama Netflix. Berikut ini cara bayar langganan Netflix lewat GoPay.

{Baca juga: 2 Game Netflix Sambangi Smartphone Android, Apa Saja?}

  • Buka situs Netflix, dan masukkan alamat email di kolom yang tersedia.

Cara Bayar Netflix Pakai GoPay
Buka situs www.netflix.com

  • Buat akun Netflix dengan cara memasukkan kembali alamat email dan password. Buat kombinasi password yang kuat agar tidak mudah diketahui oleh orang lain. Klik Next jika sudah mengisi data tersebut.

Cara bayar Netflix pakai GoPay
Buat akun Netflix

  • Selanjutnya anggota baru diminta untuk memilih paket berlangganan. Ada 4 paket berlangganan yang bisa dipilih dengan yakni paket Ponsel Rp 54.000/bulan, Dasar Rp 120.000/bulan, Standar Rp 153.000/bulan, dan Premium Rp 186.000/bulan.
  • Setelah memilih paket, silakan klik Next yang berada di bagian bawah situs.

Cara Bayar Netflix Pakai GoPay

  • Di tahap pembayaran, pilih Digital Wallet yang berisi ikon GoPay.

Cara Bayar Netflix Pakai GoPay
Pilih “Digital Wallet”

  • Terakhir, anggota baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay, untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

{Baca juga: 5 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Harga Paket Terbaru}

Cara bayar Netflix Pakai GoPay
Masukkan nomor telepon Anda yang terhubung dengan GoPay

Demikian informasi mengenai cara bayar tagihan Netflix pakai GoPay. Semoga cara ini dapat mempermudah pengguna untuk menikmati berbagai konten Netflix tanpa harus memiliki kartu kredit. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0