telset

Banyak Untung Belanja Pakai GoPay di Kebut 11.11 Tokopedia

Telset.id – GoPay dan Tokopedia memperkenalkan promo Kejutan Belanja Untung (Kebut) yang akan diadakan setiap bulan. Pada program perdana, Kebut akan berlangsung dari 9 -11 November 2021. Banyak penawaran belanja menarik dari berbagai brand yang ada di Tokopedia dalam program promo Kebut 11.11 yang bisa didapatkan pengguna. 

Selain promo harga spesial dan Bebas Ongkir, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan 90 persen dengan GoPay dan GoPayLater.

Baca juga: Cara Mengaktifkan GoPay di Tokopedia, Jadi Opsi Pembayaran  

Diungkapkan Chief Marketing Officer GoPay,  Fibriyani Elastria, GoPay senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dalam bertransaksi, termasuk belanja online. 

“Melalui program Kebut, program andalan kerjasama GoPay dan Tokopedia, kami ingin memberikan pengalaman belanja terbaik untuk masyarakat dengan memaksimalkan berbagai promo menarik dari GoPay dan GoPayLater,” kata Fibriyani Elastria. 

Masih menurut Fibriyani, promo spesial selama program Kebut ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna setia dan pengguna baru GoPay di Tokopedia. Selain promo cashback dan bebas ongkir, Kebut 11.11 Tokopedia juga menghadirkan dua program spesial, yaitu Kejutan Undian Belanja (Lucky Draw) dan Kejar Diskon Spesial. 

Kolaborasi antara Tokopedia dan GoPay sendiri berangkat dari komitmen kedua platform untuk selalu menghadirkan kampanye dan promo relevan dan menarik yang dapat membantu masyarakat berbelanja kebutuhan harian dengan lebih hemat.

Baca juga: Belanja di App Store Bisa Pakai GoPay

“Harapannya, deretan kemudahan ini juga bisa menjaga kelangsungan bisnis para penjual, termasuk pegiat UMKM lokal, demi sekaligus mendorong pemulihan ekonomi nasional,” tambah Vira Widiyasari, Fintech and Payments Business Head Tokopedia.

Untuk diketahui, GoPay kini telah menjadi salah satu opsi pembayaran di Tokopedia. Hadirnya layanan ini seiring kesuksesan GoPaylater yang terlebih dahulu masuk ke aplikasi e-commerce berwarna hijau tersebut.

Masuknya GoPay pun tidak terlepas dari Gojek dan Tokopedia yang kini telah berada di dalam satu grup, yakni GoTo. Sebagai perusahaan yang berada di dalam satu grup, keduanya pun terus berkolaborasi dalam hal layanan. Termasuk soal metode pembayaran. [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0