2 Game Netflix Sambangi Smartphone Android, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Netflix resmi masuk ke ranah layanan game di Android, terbukti dengan ketersediaan game terbaru untuk para pengguna smartphone di Polandia.

Peluncuran layanan game ini diumumkan oleh akun Twitter Netflix Polandia, @NetflixPL pada Kamis (26/8/2021) lalu. Netflix menyebut, dua game yang dapat dimainkan oleh smartphone Android adalah Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3.

“Mari kita bicara tentang game Netflix. Mulai hari ini, pengguna di Polandia dapat mencoba dua game seluler Android: Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3,” jelas Netflix.

{Baca juga: Dua Fitur Baru Netflix Ramah Anak: Kids Top 10 & Kids Recap Email}

Layanan streaming film ini menambahkan bahwa game masih dalam tahap awal dan akan ada pengembangan-pengembangan lainnya yang bakal diberikan kepada para pengguna

“Kami masih dalam tahap awal dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang, tetapi ini adalah langkah pertama kami,” tambahnya.

Game Netflix Android

Informasi ini pun diperjelas oleh akun @NetflixGeeked dengan memberikan ulasan dari game Netflix Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 yang akan tersedia di Android.

Akun ini menyatakan, game dari Netflix tidak memiliki iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Namun, pemain wajib berlangganan Netflix terlebih dahulu sebelum bisa memainkannya tanpa iklan.

“Tanpa iklan. Tidak ada pembelian dalam aplikasi. Game yang disertakan dengan keanggotaan Netflix Anda. Kami akan terus mengabari Anda saat kami menjelajahi tampilan game di Netflix. Pantau terus,” kata @NetflixGeeked.

Netflix Hadirkan Layanan Game 

Netflix Video Game
Video game

Sebelumnya, Netflix sudah mengisyaratkan ingin merilis layanan game kepada pelanggan. Misalnya di event E3 2019, Netflix memperkenalkan game mobile Stranger Things yang akan dirilis di iOS dan Android.

Kemudian pada Juli 2021, platform streaming film itu dilaporkan telah membajak mantan eksekutif Electronic Arts (EA) dan Facebook, Mike Verdu, sebagai Wakil Presiden Pengembangan Game.

Sebagai Wakil Presiden Pengembangan Game di Neflix, posisi Verdu berada langsung di bawah Greg Peters, Chief Operating Officer Netflix. Saat ini Netflix benar-benar menjalankan rencananya.

{Baca juga: Siapkan Layanan Video Game, Netflix Bajak Eksekutif Electronic Arts}

Dengan merujuk dari isu-isu sebelumnya, kehadiran 2 game di Polandia menjadi bukti bahwa Netflix serius untuk menghadirkan aplikasi permainan. Tidak menutup kemungkinan kedua game tersebut akan tersedia secara global di Android ataupun iOS. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0