Bocoran BlackBerry Mercury Ungkap Adanya Tombol QWERTY

BlackBerry Mercury

Telset.id, Jakarta – BlackBerry saat ini memang berencana untuk menguatkan lagi merek mereka setelah sebelumnya mengeluarkan seri DTEK50 dan DTEK60, meskipun produk tersebut sebenarnya hanya ganti merek saja dari Alcatel.

Tapi sebenarnya bukan dua produk tersebut “tanda” bahwa BlackBerry kembali ke jalur pasar smartphone, melainkan hadirnya BlackBerry Mercury yang sebenarnya menjadi “tanda awal” comeback-nya perusahaan asal Kanada tersebut. Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh John Chen, CEO dari BlackBerry.

Kehadiran BlackBerry Mercury ini semakin menjadi kenyataan karena muncul dua bocoran foto yang berasal dari situs terkenal China yakni Weibo. Pada foto tersebut, Mercury membawa desain khas dari BlackBerry karena terdapat adanya tombol QWERTY fisik yang memang saat itu menjadi primadona.

[Baca juga: Smartphone Android BlackBerry Mercury dalam Pengerjaan]

blackberry-mercury

Jika dilihat dari foto tersebut juga, kemungkinan BlackBerry Mercury membawa layar dengan berukuran 4.5 inch. Untuk spesifikasinya, memang belum ada informasi jelas mengenai hal itu, namun jika melihat dari rumor-rumor sebelumnya, Mercury akan mengusung prosesor 2.0GHz dengan chipset dari Qualcomm. Mesin utama tersebut dilengkapi dengan adanya RAM 3GB dan memori internal 32GB.

[Baca Juga: BlackBerry Mercury Menampakkan Diri dengan Android 7.0 Nougat]

Nah, dengan hadirnya bocoran foto dari BlackBerry Mercury, apakah Anda ingin segera memilikinya nanti? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here