telset

Ini Penampakan dan Spesifikasi Moto G5 & G5 Plus

Telset.id, Jakarta – Dua produk terbaru dari Motorola yakni Moto G5 & G5 Plus sepertinya sebentar lagi akan segera dirilis oleh produsen yang telah menjadi Lenovo tersebut. Kedua smartphone ini telah muncul bocoran spesifikasi hingga tampilannya di internet.

Meski berbeda, keduanya memiliki beberapa spesifikasi yang sama seperti layar 5.5 inch Full HD, prosesor Octa-core, memori internal 16GB meskipun G5 Plus memiliki versi lainnya yakni 32GB, fitur turbo charging serta kamera depan berukuran 5MP.

[Baca juga: Lagi, Bocoran Wujud Moto X 2017 dengan Warna Gold]

Tapi ada perbedaan yang cukup jauh diantara keduanya yakni yang pertama adalah pada G5 Plus ada fitur sensor sidik jari, sedangkan pada G5 standar tidak ada. Terakhir, G5 Plus memiliki kamera utama 16MP, sedangkan G5 standar memiliki kamera utama 13MP.

Biasanya, jika suatu smartphone baru yang belum diluncurkan telah muncul bocoran spesifikasi dan fotonya, maka tidak lama lagi smartphone tersebut akan segera diluncurkan. Sama halnya seperti G5 Plus dan G5 yang kemungkinan akan muncul pada awal tahun 2017 yakni 8 Maret mendatang.

[Baca juga: Seri Moto Z akan Dapatkan Mods untuk Koneksi 5G]

Apakah Anda siap menunggu kehadiran keduanya? Semoga saja Moto G5 Plus dan Moto G5 keluar juga di Indonesia ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0