Beginikah Penampakan Panel Depan Galaxy Note 8?

Galaxy S8 Android 10

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan duo Galaxy S8 yang mewakili keluarga seri S, Samsung kini mulai siap-siap untuk meluncurkan seri terbaru dari keluarga Note yang memang sudah dinanti-nanti kehadirannya, yakni Galaxy Note 8. Hal itu dibuktikan dengan munculnya bocoran yang memperlihatkan panel depan dari sebuah perangkat yang “diduga” phablet penerus Note 7 tersebut.

Dilansir Tim Telset.id dari PhoneArena, bocoran yang muncul dalam sebuah video ini memperlihatkan panel depan dari Galaxy Note 8. Tampak panel layar perangkat tersebut berukuran lebih besar daripada Galaxy S8+, yang berarti sesuai dengan rumor yang menyebutkan jika Note 8 akan memiliki ukuran layar 6.3 inch.

[Baca juga: Galaxy Note 8 akan Punya Dua Kamera dan Layar Lebih Besar?]

Memang belum jelas apakah benar panel tersebut merupakan panel layar dari Galaxy Note 8, tapi satu-satunya “petunjuk” yang didapat dari bocoran video tersebut adalah adanya tulisan “Galaxy Note 8”, itupun berupa tulisan tangan.

[Baca juga: Galaxy Note 8 dengan Dual-camera, Ini Bocoran Speknya]

Namun jika bocoran ini benar, maka sesuai rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 8 akan mengusung desain yang sama persis dengan duo Galaxy S8 yakni Infinity Display. Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan akan mengadopsi teknologi dual-camera yang seharusnya disematkan pada duo Galaxy S8. Well, kita tunggu saja kepastiannya ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here