3 Alasan Tidak Mengganti Galaxy S7 Edge dengan Galaxy S8

Telset.id – Samsung baru saja merilis Galaxy S8 dan S8+ dipasar Indonesia, dan kini keberadaannya  telah tersedia dan dapat dibeli di toko. Buat Anda yang memiliki Galaxy S7 atau S7 Edge, pastinya ingin buru-buru menggantinya dengan smartphone terbaru ini. Tapi tunggu dulu, apakah Anda memang harus mengganti Galaxy S7 Edge dengan Galaxy S8?

Keputusan akan menjadi sulit bila kondisi keuangan tidak memungkinkan. Buat Anda yang memiliki situasi seperti ini tidak perlu berkecil hati. Telset.id memiliki 3 alasan kenapa Anda harus mempertahankan Galaxy S7 Edge Anda. Berikut 3 alasannya:

1.Desain Masih Sangat Modern

Tentunya, desain Samsung Galaxy S8 sangat modern, dengan layar besar mungkin saat ini menjadi salah satu yang menjadi daya tariknya. Akan tetapi ini juga yang di rasakan Galaxy S7 Edge sebelum sebelum peluncuran Galaxy S8. Galaxy S7 Edge menjadi salah satu smartphone yang memiliki desain paling bagus yang tersedia saat itu. Sehingga buat Anda pemilik Galaxy S7 Edge jangan buru-buru “minder“, karena Galaxy S7 Edge belum kehilangan daya tariknya. Paling-paling saingannya baru Galaxy S8 dan LG G6.

Saat ini memang rasio ukuran / tampilan baru benar-benar mulai menyerang pasar, bila ini benar-benar terjadi, baru Galaxy S7 dan S7 Edge akan menjadi sangat kuno. Pokoknya, selama hari itu belum tiba, jangan terburu-buru. Jika Anda ingin benar- benar menggantinya, tunggu beberapa bulan, harga Galaxy S8 akan turun secara signifikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here