telset

Ada Drama di Balik Persiapan ‘Kelahiran’ iPhone X

Telset.id, Jakarta – Apple dikenal sebagai perusahaan yang “perfeksionis”. Tak hanya dari persiapan perangkat yang akan diluncurkan, tapi juga persiapan acara peluncuran itu sendiri. Ya, Apple selalu menggelar acara peluncuran iPhone dengan suasana yang elegan dan mewah, sejalan dengan produk mereka yang identik dengan produk premium.

Tahun ini Apple akan meluncurkan iPhone X, yang digadang-gadang produk spesial karena dibuat untuk memperiati 10 tahun iPhone ada di industri smartphone. Tentunya Apple ingin membuat acara peluncuran iPhone X sebaik mungkin, dan sudah pasti akan digelar secara besar-besaran.

[Baca juga: Wajah iPhone X Terungkap, Ada Red Edition [Video]]

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh perusahaan asal Cupertino, Amerika tersebut di Steve Jobs Theatre, lokasi peluncuran iPhone X pada 12 September siang waktu setempat. Namun ternyata, ada “drama” di balik pemilihan Steve Jobs Theatre sebagai tempat acara peluncuran iPhone X.

Mengutip dari laman Ubergizmo, sebenarnya keputusan untuk menggunakan Steve Jobs Theatre baru turun beberapa minggu sebelum acara peluncuran ini dilakukan. Menurut sumber orang dalam, pada Agustus lalu Apple masih kelimpungan mencari lokasi yang tepat bagi peluncuran iPhone X.

Pasalnya, kala itu Steve Jobs Theatre belum benar-benar rampung, meskipun Apple Park Campus sudah selesai dibangun dan mulai ditempati oleh para pegawai Apple sejak April lalu.

[Baca juga: Monopoli Iklan di Eropa, Google Didenda Rp 35 Triliun]

Yang mengejutkan, surat izin penggunaan lokasi ini baru disetujui oleh pihak otoritas AS pada 1 September 2017. Padahal, Apple sudah menyebar undangan peluncuran iPhone X sejak 31 Agustus 2017.

Meskipun begitu, kini semua masalah telah teratasi oleh pihak Apple. Itu artinya, para fans Apple sudah bisa lebih tenang menyaksikan kelahiran iPhone X di Steve Jobs Theatre, yang peresmiannya juga akan dilakukan pada hari yang sama. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0