Wajah iPhone X Terungkap, Ada Red Edition [Video]

Telset.id, Jakarta – iPhone X kemungkinan akan hadir dengan varian warna Red Edition, mirip seperti iPhone 7 ataupun iPhone 7 Plus. Hal itu terungkap lewat sebuah bocoran video yang memperlihatkan wajah iPhone X secara nyata.

Tinggal hitungan jam, Apple akan mengumumkan iPhone seri terbaru di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat nanti malam (waktu Indonesia). Menjelang waktu peluncurannya, sebuah video memperlihatkan beberapa perangkat yang diklaim sebagai iPhone X.

Yang menarik, ada iPhone X yang memiliki varian warna Red Edition, mirip seperti iPhone 7 ataupun iPhone 7 Plus. Selain itu, Red iPhone X disandingkan dengan iPhone X berwarna White serta Gold.

Sejauh ini memang muncul berbagai bocoran dari wujud iPhone X dengan warna Gold, Black ataupun White. Tampilnya Red iPhone X pada video ini, membuat kita menduga video tersebut diambil di sebuah showroom Apple Store. Red iPhone X sendiri akan menambah jumlah varian warna dari smartphone yang dibuat untuk memperingati 10 tahun iPhone.

Dengan adanya bocoran video yang mengungkapkan Red iPhone X, maka ada kemungkinan smartphone ini punya empat warna utama yakni Black, White, Gold dan juga Red.

Selain bocoran soal warna, masih banyak rumor, bocoran hingga spekulasi tentang iPhone X. Seperti penyematan prosesor hexa-xore dengan chipset A11 Fusion, bahkan yang menarik adalah kehadiran Face ID yang akan menggantikan Touch ID.

iPhone X sendiri kabarnya akan tersedia untuk dilakukan pre-order pada 15 September mendatang dan benar-benar akan tersedia di pasaran pada 22 September mendatang.

Selain memperkenalkan iPhone X, Apple juga akan memperkenalkan dua jagoan lainnya yakni iPhone 8 dan juha iPhone 8 Plus. Well, kita tunggu kehadirannya nanti malam ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI