Apple Park, Hubungkan Teknologi dengan Lingkungan

Telset.id, Jakarta – Apple resmi menggelar Apple Special Event 2017 yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater. Sebelum mengumumkan iPhone X yang paling dinanti kehadirannya, CEO Apple, Tim Cook lebih dulu meresmikan Apple Park, markas baru Apple yang memiliki desain unik yang menghubungkan lingkungan dengan teknologi.

“Apple Park menghubungkan antara teknologi dengan lingkungan,” kata Tim Cook di acara Apple Special Event, Rabu (13/09/2017) waktu Indonesia.

Menurutnya, Apple Park memungkinkan tim dan elemen lain di dalam diri Apple untuk saling berkolaborasi demi memberikan hal positif bagi banyak orang, dengan tak hanya memberikan produk saja, tapi juga hal-hal baik lainnya.

“Ada Apple Retail Store yang menakjubkan yang tak hanya menampilkan berbagai porduk Apple saja, tapi juga membantu, menginspirasi dan melakukan hal baik bagi konsumen,” ucap Cook.

Hal itupun diungkapkan oleh Senior Vice President of Retail Apple, Angela Ahrendts. Menurutnya, Apple Retail Store akan mirip seperti plaza yang memungkinkan banyak orang bisa mengunjunginya kapanpun untuk melakukan berbagai hal.

“Toko Apple yang baru mirip seperti Plaza yang membebaskan banyak orang masuk ke dalamnya untuk bertemu teman, bersantai dan lainnya selain membeli produk Apple,” jelas Angela.

Apple Park sendiri menurut Tim Cook 100 persen ditenagai dengan energi terbarukan karena menggunakan panel solar yang hampir menutupi keseluruhan gedung Apple Park. Selain itu, konsep desain Apple Park pun memungkinkan pengunjung atau orang-orang yang berada di dalamnya serasa berada di dalam lingkungan luar karena menggunakan dinding kaca. (FHP/HBS)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI