telset
spot_img
spot_img

Xiaomi Store ke-70 Resmi Dibuka di Mall Central Park Jakarta

Telset.id, Jakarta – Xiaomi terus memperluas jaringan toko retailnya di Indonesia. Yang paling baru, perusahaan elektronik asal China ini baru saja meresmikan gerai Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta.

Sebagai perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, Xiaomi banyak menghadrikan smartphone dan perangkat pintar Internet of Things (IoT) di Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Teknologi Baterai Baru, Lebih Efisien

Xiaomi sendiri sudah membuka banyak gerai untuk menjual produk-produknya di Indonesia. Menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, Xiaomi kembali memperluas jangkauan ritelnya, agar pengguna makin mudah mendapatkan produknya.

Yang terbaru, Xiaomi baru saja meresmikan pembukaan gerai Xiaomi Store ke-70 yang terletak di Mall Central Park Jakarta. Peresmian ini berlangsung di dua tempat sekaligus, yakni di Mall Central Park Jakarta serta Mall Panakkukang Makassar.

Xiaomi Store

Saat ini tercatat ada 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Bakal Produksi Mobil Listrik 300 Ribu Unit per Tahun

“Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse saat meresmikan Xiaomi Store Central Park.

“Hal ini sesuai dengan misi Xiaomi, yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya, agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” tutup Alvin.

Sebagai informasi, perusahaan China tersebut telah membuka lebih dari 100 Mi Home Store di sebagian besar wilayah China dan total 125 gerai di seluruh dunia. Sekarang tujuannya adalah untuk memiliki lebih dari 2000 toko di seluruh dunia pada tahun 2020.

Menurut Wang Xiang, nantinya Xiaomi ingin lebih fokus pada negara tetangga China Tenggara seperti Filipina dan juga Eropa Timur, Lalu Rusia, Uni Emirat Arab dan Mesir, dan bahkan memiliki fasilitas manufaktur di India dan Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Akan Membuka 2000 ‘Mi Home Store’

Xiaomi sendiri telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 400 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop per 30 September 2021.

Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0