Xiaomi Akan Membuka 2000 ‘Mi Home Store’ di 2020

Telset.id, Jakarta – Menurut sebuah wawancara baru-baru ini dengan Wang Xiang, Xiaomi Senior Vice President Global, yang mengatakan Xiaomi telah meluncurkan serangkaian rencana untuk membuka lebih dari 2000 toko fisik (Mi Stores) selama 3 tahun ke depan!

Wawancara tersebut muncul di CNBC, dan salah satu poin terpentingnya adalah Xiaomi membuka sebagian besar Mi Home Store akan bermitra dengan investor swasta sementara Mi Store lain akan dimiliki dan dioperasikan oleh Xiaomi.

Wang Xiang juga memproyeksikan bahwa dalam beberapa tahun ke depan, Xiaomi akan menjadi pemain global karena mereka berharap bisa memasuki hampir setiap negara. Tampaknya perusahaan memahami kesalahan masa lalu mereka dan sekarang mengandalkan penjualan offline juga, dan bukan semata-mata pada penjualan online.

Sejauh ini perusahaan China tersebut telah membuka lebih dari 100 Mi Home Store di sebagian besar wilayah China dan total 125 gerai di seluruh dunia. Sekarang tujuannya adalah untuk memiliki lebih dari 2000 toko di seluruh dunia pada tahun 2020.

Menurut Wang Xiang, nantinya Xiaomi ingin lebih fokus pada negara tetangga China Tenggara seperti Filipina dan juga Eropa Timur, Lalu Rusia, Uni Emirat Arab dan Mesir, dan bahkan memiliki fasilitas manufaktur di India dan Indonesia. (MS)

Sourcegizchina

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0