Xiaomi Pad 6 Rilis 2023, Seperti Ini Spesifikasinya!

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Pad 6 dilaporkan akan rilis pada 2023. Xiaomi sekarang sedang dalam proses pengerjaan tablet keluaran terbaru tersebut.

Xiaomi Pad 6 dikabarkan bakal rilis dalam model standar dan Pro. Menurut blogger teknologi Weibo, @DCS, Pad 6 siap diajukan oleh database berbeda.

Ia mengklaim bahwa nama kode versi standar adalah “pipa” dan dilengkapi Qualcomm Snapdragon 870. Untuk versi Pro, nama kodenya adalah “liuqin”.

Tablet tersebut akan menggunakan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Versi Pro dari tablet baru itu hadir dengan peningkatan yang layak.

BACA JUGA:

Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dibangun berdasarkan proses 4nm TSMC. Frekuensi utama inti super besar mengalami peningkatan menjadi 3,2GHz.

Performa chip juga meningkat dengan konsumsi daya yang sedikit lebih baik. Qualcomm mengklaim bahwa konsumsi daya CPU berkurang sekitar 30%.

Konsumsi daya GPU telah berkurang hingga 30%. Konsumsi daya keseluruhan platform telah turun sekitar 15% dibanding dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Skor komprehensif AnTuTu Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 melebihi 1,1 juta poin. Snapdragon 870 di tablet yang sebelumnya kurang dari 800.000 poin.

Kesenjangan kinerja antara keduanya jelas. Pad 6 Pro tidak lagi menggunakan layar LCD, melainkan panel AMOLED 120Hz dengan resolusi 1880 x 2880.

Telset kutip dari Gizchina, Sabtu (31/12/2022), ada dua kamera di belakang, yaitu kamera utama, kamera kedalaman untuk potret, dan kamera depan.

BACA JUGA:

Saat ini, belum ada detail khusus untuk kamera di perangkat tersebut. Namun, Xiaomi Pad 6 Pro akan rilis ke pasaran dengan sistem empat speaker.

Perangkat memiliki pula dukungan stylus dan keyboard, serta juga menambahkan fungsi NFC. Tablet PC itu akan kali pertama tersedia untuk pasar China. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0