telset

Vivo TWS 2 Mau Diluncurkan dengan Fitur Noise Cancellation

Telset.id, Jakarta – Vivo bakal menghadirkan earphone TWS generasi terbaru yang sudah disematkan oleh fitur noise cancellation. Terungkap dari bocoran, perangkat tersebut bernama Vivo TWS 2.

Kemunculan TWS ini muncul dalam video berdurasi 12 detik yang tersebar di situs Weibo. Produk ini diprediksi akan diluncurkan pada 20 Mei mendatang dan dipasarkan pada 1 Juni 2021.

Dilansir Telset dari GSMArena, Jumat (14/5/2021), Vivo TWS 2 mengadopsi desain in-ear yang mirip dengan AirPods Pro tetapi dengan batang yang lebih pendek. Selain itu, TWS 2 juga memiliki fitur unggulan berupa noise cancellation yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus.

{Baca juga: 15 Earphone TWS Mirip AirPods 2021 Harga Mulai Sejutaan, Canggih!}

Produk earphone Vivo ini juga memiliki casing pengisi baterai yang lebih besar dari seri sebelumnya. Diduga dengan wadah yang besar maka masa pemakaian baterai akan lebih lama.

Patut ditunggu mengenai Vivo TWS 2 yang didukung teknologi noise cancellation. Semoga saja produk ini bisa segera dirilis di pasar global khususnya di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Vivo TWS Neo 

Sebelumnya, perusahaan asal China ini sudah meluncurkan TWS Neo pada Juli 2020 lalu. Earphone ini memiliki driver yang berukuran cukup besar yaitu 14,22mm.

Desainnya menggunakan konsep half-in ear yang membuat pengguna nyaman menggunakannya dalam waktu lama.

Bobotnya tentu ringan, yaitu hanya sekitar 4,7 Gram. Dua varian warna yang ditawarkan untuk produk earphone pertama Vivo ini yaitu hitam dan putih.

Fitur lain yang dihadirkan yaitu transmisi Bluetooth berkualtias HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Latensi yang dimiliki oleh earphone ini juga sangat rendah yaitu hanya 88ms.

{Baca juga: 12 Earphone TWS Murah Terbaik 2021, Harga Mulai 100 Ribuan}

Selain itu, TWS Neo juga memiliki kapasitas daya yang cukup besar. Di mana, earphone TWS ini dapat digunakan selama sekitar 22 jam, bersama dengan charging case bawaan.

Vivo TWS Peredam Bising
TWS Neo

Mengusung slogan “Seamless Studio Sound”, Vivo membanderol produk yang menawarkan pengalaman audio yang berkualitas dan praktis, TWS Neo dengan harga Rp 1.099.000. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0