Vivo TWS Neo Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo. Ini merupakan produk pertama dari Vivo untuk kategori earphone True Wireless. Vivo menawarkan spesifikasi dan harga yang cukup menarik untuk Vivo TWS Neo ini.

Tak tanggung-tanggung, Vivo langsung memperkenal produk earphone wireless ini sebagai TWS kategori premium.

{Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Vivo X50 Series}

Dengan menawarkan kenyamanan pakai tanpa kabel yang sangat praktis, earphone ini juga menjanjikan audio yang berkualitas.

Spesifikasi Vivo TWS Neo

Vivo TWS Neo memiliki driver yang berukuran cukup besar yaitu 14,22mm. Desainnya menggunakan konsep half-in ear yang membuat pengguna nyaman menggunakannya dalam waktu lama.

Bobotnya tentu ringan, yaitu hanya sekitar 4,7 Gram. Dua varian warna yang ditawarkan untuk produk earphone TWS pertama Vivo ini yaitu hitam dan putih.

Fitur lain yang dihadirkan yaitu transmisi Bluetooth berkualtias HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Latensi yang dimiliki oleh earphone ini juga sangat rendah yaitu hanya 88ms.

“Dengan latensi yang rendah, pengguna tidak hanya bisa mendengarkan audio dengan nyaman saat memutar musik, tetapi juga saat bermain game,” ujar Hadi Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia.

{Baca juga: Perbedaan Vivo X50 Pro dan X50 Pro Plus: Premium vs Flagship}

Selain itu, Vivo TWS Neo juga memiliki kapasitas daya yang cukup besar. Dimana, earphone TWS ini dapat digunakan selama sekitar 22 jam, bersama dengan charging case bawaan.

Harga dan spesifikasi Vivo TWS Neo

Vivo juga membenamkan fitur lainnya bagi konsumen yaitu Find my TWS. Dengan fitur ini pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan perangkat earphone TWSnya, karena dengan fitur ini pengguna bisa mencari Vivo TWS Neo dengan mudah .

Harga Vivo TWS Neo

Mengusung slogan “Seamless Studio Sound”, vivo membanderol produk yang menawarkan pengalaman audio yang berkualitas dan praktis,vivo TWS Neo dengan harga SKU Rp 1.099.000.

Namun khusus di hari peluncuran (16/7) konsumen bisa mendapatkan harga spesial senilai Rp 899.000 di jam 14.00 hingga 24.00 WIB pada official e-commerce partner vivo Indonesia Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.id. [IR/HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0